Thursday, May 19, 2011

Pembelajaran SEO Dua

Assalamu'alaikum

Berikut ini adalah terjemahan dari pembelajaran SEO paket 1 yang saya terima dari Self SEO. Saya muat dalam postingan kali ini semoga bermanfaat bagi para pemula seperti saya. Adapun terjemahannya (fasilitas Google terjemahan) sebagai berikut :
Hal pertama yang harus Anda ketahui tentang SEO adalah bahwa Konsistensi adalah "kata kunci". Karena itu, dalam artikel ini pertama saya akan membahas hal-hal langsung yang berkaitan dengan padat Search Engine Ranks untuk jumlah tertentu frase kunci. Ini akan berlaku untuk semua jenis website, pada setiap industri yang Anda targetkan. Mari kita review pertama 5 area:

Search Engine Rank halaman web, bukan situs web. Anda harus memiliki unik Judul, Deskripsi dan Kata Kunci pada halaman Anda. Oleh karena itu, harus ada hanya satu halaman per frase kata kunci yang Anda targetkan, sangat terfokus pada frase itu. Anda juga dapat menargetkan sebagai kombinasi banyak terkait frase pencarian Anda gunakan untuk menemukannya, asalkan Anda memiliki halaman individu difokuskan untuk mereka.

Situs web Anda harus relevan dengan pencari, bukan hanya mesin pencari. Salah satu bidang yang sangat penting dari SEO adalah menjadi seimbang. Ada banyak variabel yang peduli ketika datang untuk mengoptimalkan situs, tidak ada area tertentu adalah semua usaha harus di. Alih-alih fokus pada pencapaian Posisi Top 10, dan di sini adalah mengapa: Hal ini OK untuk menjadi nomor 5 atau nomor 3 dalam peringkat yang diberikan ... Jika Anda berada di tempat 1 dan Anda mengklik hanya karena tempat yang mendapat klik lebih banyak, apakah Anda benar-benar akan mendapatkan lebih dari apa pun tujuan situs anda hanya karena Anda adalah nomor 1?

Kurang lebih, ketika datang ke kata kunci bertarget. Jika Anda memiliki seperti kebanyakan, sebuah situs rata-rata, fokus pada kata kunci 5-10. Membangun seluruh situs Anda di sekitar kata kunci tersebut. Ingatlah untuk menjadi relevan dengan pencarian menggunakan kata kunci tersebut. Anda lebih harus memiliki satu kata kunci yang situs Anda berada di Top 10 (halaman pertama), dari sepuluh yang ada di halaman sekunder. Masukkan kata kunci di Judul, Deskripsi Anda, dan area Kata Kunci, dan mengingat faktor keunikan.

Membangun nyata konten untuk orang, bukan untuk mesin. Dikatakan bahwa "konten adalah raja", dan untuk alasan yang baik. Ketika dua situs yang sangat optimal dalam industri tertentu untuk frase kunci tertentu bersaing, ini salah satu daerah yang paling penting Search Engine untuk mengevaluasi relevansi, dan karena itu posisi. Jauhkan konten Anda diperbarui baik dengan menambahkan baru, atau dengan mengedit yang sudah ada satu. Hubungan antara konten dan kesegaran adalah suatu keharusan.

Beritahu saya yang link ke situs Anda, yang Anda link ke, dan saya akan memberitahu Anda siapa Anda. Ya, menghubungkan itu penting dalam SEO. Anda harus memiliki link masuk, tapi apa benar-benar penting, adalah bahwa Anda harus memiliki link masuk yang berkualitas, dan Anda harus membangun mereka semua alami. Search Engine situs pahala ketika link mereka berkembang dengan mantap dari waktu ke waktu.

By the way, karena kita berbicara tentang tips SEO - saya sangat menyarankan Anda mendapatkan "tips SEO Instan" oleh Gareth Owen - pria ini benar-benar tahu apa yang ia bicarakan dan mengungkapkan banyak tips sendiri SEO dan strategi. Laporan ini juga bernilai uang: www.selfseo.com/goto/instant-seo-tips.php ditulis oleh : Best regards “Philipp” di www.selfseo.com
Bagi bloger yang telah membaca naskah ini silahkan berikan komentar untuk membangun blog saya agar lebih baik. Bagi yang akan memperdalam silahkan klik seo tips pada alamat diatas.

Terima kasih, semoga sukses selalu buat anda dan sampai jumpa pada postingan berikutnya. Salam.....sukses!!!

Wassalamu'alaikum warakhmatullahi wabarakatuh.


Bergabunglah untuk cari uang tak berbelit-belit!

Join wazzub Now

3 comments:

  1. Waw...bahasan ttg SEO nih, mpe skrg saya msh bingung tuh gmn cara bermain SEO, namun setelah baca artikel ini, dapat pencerahan jg nih, ternyata begitu, moga bs mempraktekkannya di blog saya...thanx ya...

    ReplyDelete
  2. mari berlomba dalam kebaikan..., terima kasih sobatku BlogMaker yang telah kunjungi blog ini..

    ReplyDelete

Terimakasih Anda telah silaturakhim keblog ini dengan misi didaktik metodik pembelajaran di SMK, sehingga setiap saat dapat berubah sesuai kompetensi Pembelajaran. Silahkan berikan komentar yang sangat berharga demi kemajuan blog ini. Sehubungan dengan hak cipta apabila ada konten Anda disini dengan rendah hati saya mohon ijin memuatnya dan jika tidak berkenan mohon konfirmasinya, Mari berbagi untuk info yang manfaat dan belajar sepanjang hayat, salam sukses buat Anda dan keluarga!!! Klik gambar emoticon berikut jika Anda ingin menggunakannya.



Tahukah Anda bagaimana menjadi marketter yang bijak,hebat dan tepat?
daftarkan segera hari ini silahkan klik img bergoyang dibawah!!!

Formula Bisnis ClickBank
Marilah Tukar Link Untuk Meningkatkan Performance Blog/Web dengan membuka tombol berikut untuk melihat link Anda yang "Sukses!!!" :

Tukar Link Untuk Meningkatkan Performance Blog/Web

Mari kita tukar link secara otomatis untuk meningkatkan rank kita bersama.
Terima kasih atas kebersamaannya untuk menjalin kesetiakawanan,seia dan sekata kita.
Masuklah Anda ke Contact Formuntuk tukar link atau
untuk cek link-bunner sahabat di Link Partner atau kesini saja Kapten untuk silaturahmi bersama teman lainnya.
Adapun link saya seperti berikut ini:
<a href="http://s-surya62.blogspot.com"title="Free blog tutorials on toko information HTML and CSS"target="_blank">Info Toko Surya62</a>



Join Wazzub Now

Silahkan masukkan kode HTML(bebas)jangan lebih dari 50 baris,kemudian klik"convert",
maka akan didapat kode HTML yang siap di posting dan selanjutnya Anda hanya mencopy hasilnya.
Editlah pada program notepad atau wordpad terlebih dahulu ya...

bisnis syariah

Apabila anda ingin menkonvert lengkap encoding dan decoding online
silahkan kunjungi situs Encode/Decode HTML Entities kesini
Salam Pershabatan Selalu dari saya di Info Toko Surya62

MARI MAJU BERSAMA MEMBANGUN BANGSA DENGAN AKHLAQUL KARIMAH
Online Job for All. Work from home computer.