Saturday, October 15, 2011

Cara Ceking Blogg Via Tools Link Traffic

Sobat sekalian yang terhormat, tercinta dan tersayang, ini oleh oleh untuk intruspeksi diri dengan daya saing yang luar biasa sebagai komitmen meningkatkan persahabatan dan prestasi ICT, mari kita bangun kebersamaan hindarkan kesenjangan dan pastikan kita mampu bersatu maju bersama membangun bangsa yang akhlaqul karimah menuju negara yang baldatun toyyibatun wa robbun ghafur.

Konten ini setiap saat akan berubah seiring dengan perkembangan persahabatan dalam bertukar link atau sejenisnya. Ling SObat akan saya pasang asal saya diberi kebebsan mengatur ukuran sehingga blog ini tidak menjadi berat karenanya.

Ini plug in pertama dari webtoolhub.com sebagai fasilitas bagi sobat yang akan mengoptimalkan htmlnya, silahkan masukkan kode html blog / web sobat disini lalu klik submit, niscaya nanti akan doproses otomatis selanjutnya Sobat pindahkan hasil optimalisasi html Sobat dengan coppaste HTML Optimalisasi dari plug in ke web/blog Sobat, selamat bereksperimen "jangan kemana-mana ya.... tetap disini bersama saya bertukar info yang menarik" :




Insert HTML Code to Optimize







Powered by: WebToolHub.com

Selanjutnya akan saya pasang untuk link dan trafik agar dapat meningkatkan kredibilitas blog ini dimana Sobat akan tukar link atau informasi, bagi yang belum masuk silahkan masukkan di komen ya? saya tunggu... pasti saya balas deh... dan akan saya muat dalam konten ini atau disini :




Siapa lagi yang akan bergabung? saya setia menunggu Sobat...


Sobat ingin melakukan promo blog sobat dari sini silahkan klik dan pilih salah satu dari link berikut ini, tapi jangan terlalu nanti dianggap spam. Bersabarlah suatu saat pasti secara alami akan naik peringkatnya asal sabar dan tekun. Contohnya saya sendiri, bulan Agustus 2011 saya telah mencapai Rank kepala satu juta kini bulan Oktober berkepala enam juta. Apakah akan terus melorot dan jatuh? terserah aja bagaimana Google akan melakukan verivikasi Rank apalagi adanya Google Panda. Perlu diketahui bahwa issu telah berkembang bahwa pada awal bulan Nopember 2011 Google akan melakukan verifikasi besar-besaran dengan melakukan Bannet bagi yang melanggar. Apakah blog ini termasuk yang terbannet? Please! Silahkan aja....ngapain bingung!!! pusing!!!

Please Your Ping blog

  1. Ping-O-Matic
  2. Feed Shark
  3. PingMyBlog
  4. AutoPingler
  5. Pingates
  6. Ping.In
  7. Pingler
  8. My Pagerank
  9. Pingoat
  10. GooglePing

Selamat berkreasi!!!

Belajar SEO Blogspot | Teknik SEO Blogspot | Blog SEO Doodey

Siapa lagi yang akan masuk kesini? saya tunggu...

3 comments:

Terimakasih Anda telah silaturakhim keblog ini dengan misi didaktik metodik pembelajaran di SMK, sehingga setiap saat dapat berubah sesuai kompetensi Pembelajaran. Silahkan berikan komentar yang sangat berharga demi kemajuan blog ini. Sehubungan dengan hak cipta apabila ada konten Anda disini dengan rendah hati saya mohon ijin memuatnya dan jika tidak berkenan mohon konfirmasinya, Mari berbagi untuk info yang manfaat dan belajar sepanjang hayat, salam sukses buat Anda dan keluarga!!! Klik gambar emoticon berikut jika Anda ingin menggunakannya.



Tahukah Anda bagaimana menjadi marketter yang bijak,hebat dan tepat?
daftarkan segera hari ini silahkan klik img bergoyang dibawah!!!

Formula Bisnis ClickBank
Marilah Tukar Link Untuk Meningkatkan Performance Blog/Web dengan membuka tombol berikut untuk melihat link Anda yang "Sukses!!!" :

Tukar Link Untuk Meningkatkan Performance Blog/Web

Mari kita tukar link secara otomatis untuk meningkatkan rank kita bersama.
Terima kasih atas kebersamaannya untuk menjalin kesetiakawanan,seia dan sekata kita.
Masuklah Anda ke Contact Formuntuk tukar link atau
untuk cek link-bunner sahabat di Link Partner atau kesini saja Kapten untuk silaturahmi bersama teman lainnya.
Adapun link saya seperti berikut ini:
<a href="http://s-surya62.blogspot.com"title="Free blog tutorials on toko information HTML and CSS"target="_blank">Info Toko Surya62</a>



Join Wazzub Now

Silahkan masukkan kode HTML(bebas)jangan lebih dari 50 baris,kemudian klik"convert",
maka akan didapat kode HTML yang siap di posting dan selanjutnya Anda hanya mencopy hasilnya.
Editlah pada program notepad atau wordpad terlebih dahulu ya...

bisnis syariah

Apabila anda ingin menkonvert lengkap encoding dan decoding online
silahkan kunjungi situs Encode/Decode HTML Entities kesini
Salam Pershabatan Selalu dari saya di Info Toko Surya62

MARI MAJU BERSAMA MEMBANGUN BANGSA DENGAN AKHLAQUL KARIMAH
Online Job for All. Work from home computer.