Tuesday, February 07, 2012

Cara Mendapatkan Uang dari Adf.ly

Info Toko Surya62

Bagaimana cara mendapatkan uang dari internet? pertanyaan ini yang selalu muncul dibenak kita dan tak henti memacu hasrat untuk selalu online, tapi tak kunjung tiba rizqi yang diharapkan. Memang tak semudah yang dibayangkan, bahwa semua hal yang berhubungan dengan rizqi harus diupayakan, dicari, digali agar bisa didapat, tentu tak luput juga dari doa agar perolehannya mendapatkan berkah.

Upaya tersebut diantaranya adalah mengupayakan menyebarkan link url yang memungkinkan orang lain melalui dan memanfaatkan jaringan internet. Nah salah satunya adalah fasilitas Adf.ly yang memberikan fasilitas link url berbayar sehingga kita mendapatkan point karena pintu yang kita buat dan kita pasang dilewati banyak pengguna internet. Dari point itulah kita akan mendapatkan ganti dollar yang mungkin akan masuk melalui paypall. Bagaimana cara atau prosedurnya sehingga kita dapat dollar dari Adf.ly? ikuti terus info ini hingga tuntas sambil menikmati secangkir kopi yang dihidangkan didepan Anda.

Langkahnya adalah sebagai berikut:

  1. Langkah yang pertama silahkan login ke Adf.ly ;
  2. Setelah login terbukalah websitenya klik tombol warna kuning dengan tulisan “Join now”;
  3. Isikan data Anda secara lengkap sesuai petunjuknya;
  4. Setelah data Anda selesai, klik tombol “Submite” berada di bagian paling bawah pada form isian Anda;
  5. Cek email Anda untuk melakukan verifikasi, pada email akan dimuat kode verivikasi dan gunakan untuk memperoleh url yang nanti akan digunakan untuk memperoleh point;
  6. Apabila data Anda benar maka Adf.ly segera dapat menerima Anda sebagai member dan Anda sudah di ijinkan menggunakan url tersebut (dimanapun data Anda di upload member url milik Anda dapat dimanfaatkan untuk memperoleh point;
  7. Selesai... mudah bukan ?

Untuk lebih memperjelas silahkan nikmati gambar berikut :

Demikian sajian dari saya yang sedikit ini semoga menjadikan energi bagi Anda untuk membangun khasanah baru dalam dunia internet seperti saya yang masih belajar dan selalu mengis informasi dari dunia maya untuk berbagi dengan Anda. Adakah info dari Anda untuk saya? kirimkan dalam komentar atau fasilitas lain dalam blog ini dan selanjutnya akan saya respon segera, sukses buat Anda!!!


Bergabunglah bersama kami dengan para mentor bisnis Indonesia ternama!

Join wazzub Now

9 comments:

  1. @Anonim:terima kasih atas komentarnya dan sekaligus infonya untuk berbagi

    ReplyDelete
  2. @: Selamat bagi teman yang bergabung semoga sukses dalam meningkatkan peluang bisnis online

    ReplyDelete
  3. Adf.ly memang sarana mendapatkan uang yang bagus, cocoknya untuk blog download biasanya, cuman PO nya ke paypal, kalo gk diverifikasi, gak bisa cair uangnya, hehehe..
    Untuk Wazzub, saya menduga bahwa itu scam mas, banyak kasus seperti itu yang udah pernah terjadi, tapi tdk ada salahnya mencoba...
    Keep blogging :)

    ReplyDelete
  4. blognya sudah saya follow, jika berkenan folback ya...

    ReplyDelete
  5. wah terus masukan akun paypalnya bagaimana yah

    ReplyDelete
  6. @: Cara memasukkan paypalnya Anda harus memiliki rekening paypal yang sudah direkomendasikan dengan pihak Bank Anda, silahkan daftar dengan memilih paypal lokal misalnya di bandung, jakarta atau surabaya. Pihak bank harus memiliki layanan paypal jika tidak memiliki layanan tersebut maka konfirmasi paypal dengan pihak bank tidak akan terjalin alias gagal. jadi intinya Anda harus membuka rekening Anda agar dapat direkoemndasikan (dijalin)dengan pihak paypal yang ANda pilih. saya menyarankan paypal lokal dengan harapan jika terjadi komplain mudah menangani kasusnya karena ini menyangkun harta bahkan sangat privace. hati-hati saja untuk masalah ini agar rekening Anda tetap aman, untuk menghindari yang tidak diinginkan rekening yang akan dibuka dengan jaringan paypal terpisah dengan rekening pribadi Anda (alias buka rekening baru) ok?. demikian info dari saya juragan... semoga berkenan.

    ReplyDelete
  7. Thanks uploader,, postingan kamu boleh juga!!!
    visit my blog http;//punya-rizal.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. numpang gan,,,,http://umi-herbal.blogspot.com

    ReplyDelete

Terimakasih Anda telah silaturakhim keblog ini dengan misi didaktik metodik pembelajaran di SMK, sehingga setiap saat dapat berubah sesuai kompetensi Pembelajaran. Silahkan berikan komentar yang sangat berharga demi kemajuan blog ini. Sehubungan dengan hak cipta apabila ada konten Anda disini dengan rendah hati saya mohon ijin memuatnya dan jika tidak berkenan mohon konfirmasinya, Mari berbagi untuk info yang manfaat dan belajar sepanjang hayat, salam sukses buat Anda dan keluarga!!! Klik gambar emoticon berikut jika Anda ingin menggunakannya.



Tahukah Anda bagaimana menjadi marketter yang bijak,hebat dan tepat?
daftarkan segera hari ini silahkan klik img bergoyang dibawah!!!

Formula Bisnis ClickBank
Marilah Tukar Link Untuk Meningkatkan Performance Blog/Web dengan membuka tombol berikut untuk melihat link Anda yang "Sukses!!!" :

Tukar Link Untuk Meningkatkan Performance Blog/Web

Mari kita tukar link secara otomatis untuk meningkatkan rank kita bersama.
Terima kasih atas kebersamaannya untuk menjalin kesetiakawanan,seia dan sekata kita.
Masuklah Anda ke Contact Formuntuk tukar link atau
untuk cek link-bunner sahabat di Link Partner atau kesini saja Kapten untuk silaturahmi bersama teman lainnya.
Adapun link saya seperti berikut ini:
<a href="http://s-surya62.blogspot.com"title="Free blog tutorials on toko information HTML and CSS"target="_blank">Info Toko Surya62</a>



Join Wazzub Now

Silahkan masukkan kode HTML(bebas)jangan lebih dari 50 baris,kemudian klik"convert",
maka akan didapat kode HTML yang siap di posting dan selanjutnya Anda hanya mencopy hasilnya.
Editlah pada program notepad atau wordpad terlebih dahulu ya...

bisnis syariah

Apabila anda ingin menkonvert lengkap encoding dan decoding online
silahkan kunjungi situs Encode/Decode HTML Entities kesini
Salam Pershabatan Selalu dari saya di Info Toko Surya62

MARI MAJU BERSAMA MEMBANGUN BANGSA DENGAN AKHLAQUL KARIMAH
Online Job for All. Work from home computer.