Tuesday, March 27, 2012

Google Panda Update Info

Google Panda Update Info

Pada bulan Februari 2011, Google Panda Pembaruan dirilis. Tujuan dari algoritma ini adalah untuk menyaring konten berkualitas rendah dari hasil teratas pencarian Google.
Pembaruan bekerja dengan kembali mengevaluasi isi bersih secara keseluruhan, bertujuan untuk mengirim situs berkualitas rendah ke bagian bawah hasil mesin pencari dan yang berkualitas tinggi ke atas.Bahkan, operasi pertama sangat kompleks dan telah diperlukan beberapa update selama tahun lalu.

Berikut ini adalah daftar update yang berbeda yang menghantam sejak Februari 2011.

  1. Panda 1.0 pada 24 Februari 2011
  2. Panda 2.0 pada bulan April, 2011
  3. Panda 2.1 pada Mei, 2011
  4. Panda 2.2 pada bulan Juni, 2011
  5. Panda 2,3 pada Juli, 2011
  6. Panda 2.4 pada bulan Agustus, 2011
  7. Panda 2,5 pada bulan September, 2011
  8. Panda 2.5.1 pada Oktober, 2011
  9. Panda 2.5.2 pada Oktober, 2011
  10. Panda 2.5.3 pada Oktober, 2011
  11. Panda 3.1 pada bulan November, 2011
  12. Panda 3,2 pada Januari, 2012
  13. Panda 3.3 pada Februari, 2012
p class="MsoNormal" Style="text-align:justify;text-indent:0.5in;">Beberapa manajer situs mengeluh, mengklaim bahwa algoritma baru benar-benar dihukum situs dengan konten asli dan dihargai mereka yang disalin. Sejak diperkenalkannya Update Panda, beberapa webmaster dan eksekutif SEO telah berjuang untuk menemukan cara untuk mengalahkan sistem dan mendapatkan halaman mereka diberi peringkat setinggi mungkin. Dalam update yang dirilis pada tanggal 27 Februari 2012, Google menyatakan, "Peluncuran ini refresh data dalam sistem Panda, sehingga lebih akurat dan lebih sensitif terhadap perubahan terbaru di web, tanpa memberikan rincian lebih lanjut."

Seperti sudah bisa diduga, beberapa SEO blog menganalisis perkembangan terbaru dan mencoba menemukan cara-cara untuk meminimalkan dampak tersebut atau menggunakannya untuk keuntungan situs mereka.

Berikut adalah tiga hal temuannya seperti blog temuan: Search Engine Land (www.searchengineland.com) menerbitkan sebuah Infographic menarik pada peringatan satu tahun Panda, merinci tujuan utamanya dan bagaimana ia bekerja. Peternakan Konten dijelaskan sebagai target utama, terutama mereka tanpa memperhatikan kualitas. Rekomendasi utama Infographic adalah untuk webmaster untuk meningkatkan konten mereka, karena Panda akan menghukum seluruh situs jika halaman cukup dianggap sebagai orang miskin. Hukuman ini tidak dapat diubah, tetapi jika halaman minimal dihapus, situs ini akhirnya akan mendapatkan kembali peringkatnya.

Berikut ini gambar yang berturut-turut sebagai Panda Update dan keunggulannya :

Hal ini juga mencakup waktu Panda lengkap bulanan, merinci perubahan diperkenalkan pada setiap update dan juga memberikan beberapa tips yang berguna tentang apa yang Panda unggulkan seperti:

  • Diakses dan jelas isi tanpa menutupi dengan iklan yang berlebihan.
  • Melibatkan pengguna dan mencoba untuk membuat mereka tetap, bukan hanya menawarkan konten mentah.
  • Dihindari setiap teks yang berulang, meskipun kecil.

Secret Hunt juga menawarkan beberapa tips yang berguna untuk mengatasi Update Panda terbaru. Misalnya, situs harus menghindari duplikat konten atau berputar, karena Panda sekarang mampu mendeteksi mereka lebih efektif, dan mereka pasti akan mempengaruhi peringkat Anda. Ada juga tip desain: cek template Anda - jika Anda menggunakan yang sama berulang-ulang di seluruh situs Anda, dan mereka memiliki sidebar yang sama dan teks footer, mereka mengklaim bahwa Panda akan berpikir Anda mengulangi konten. Tema minimal yang dianjurkan. Artikel ini membahas beberapa topik SEO terkenal, mencoba dan benar seperti backlinking kualitas.

Inspirasi Pad (www.inspirationpad.com) memiliki artikel yang komprehensif penuh dengan nasihat berguna. Salah satu tips penting dalam artikel ini adalah untuk "memangkas" situs Web Anda dari konten berkualitas rendah dan item yang tidak terkait. Salah satu tip adalah tentang menggunakan Perangkat Webmaster Google untuk mengidentifikasi halaman dengan lalu lintas yang kurang dan kemudian mencoba untuk mengoptimalkan mereka. Artikel ini terlihat pada penggunaan bijaksana dari tag "Indeks Tidak" serta mengoptimalkan halaman diperdagangkan lebih rendah di situs Anda.

Saran lain penting: mengoptimalkan kata kunci dan menyingkirkan mereka yang kurang penting dengan niche Anda. Untuk mengidentifikasi jenis-jenis kata-kata, Anda dapat menggunakan perangkat lunak bebas seperti Google Analytics atau Google Perangkat Kata Kunci AdWords, atau perangkat lunak berbayar seperti Micro Niche Finder (yang mungkin lebih efektif).

Pemandangan mesin pencari adalah salah satu yang selalu akan berubah. Bagi kita yang membuat kehidupan online kita (atau mereka yang ingin paling tidak memiliki aliran pendapatan online sekunder), kita harus menerima kenyataan bahwa Google terus-menerus akan berubah, dan perubahan mereka akan bergema melalui sisa Internet. Panda adalah hanya yang terbaru dalam perubahan ini.

Demikian info dari saya semoga bermanfaat dan bagikan info ini kepada yang lain untuk membangun situs agar sesuai dengan sherp SEO, seperti saya sendiri juga sedang belajar masalah ini.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Anda telah silaturakhim keblog ini dengan misi didaktik metodik pembelajaran di SMK, sehingga setiap saat dapat berubah sesuai kompetensi Pembelajaran. Silahkan berikan komentar yang sangat berharga demi kemajuan blog ini. Sehubungan dengan hak cipta apabila ada konten Anda disini dengan rendah hati saya mohon ijin memuatnya dan jika tidak berkenan mohon konfirmasinya, Mari berbagi untuk info yang manfaat dan belajar sepanjang hayat, salam sukses buat Anda dan keluarga!!! Klik gambar emoticon berikut jika Anda ingin menggunakannya.



Tahukah Anda bagaimana menjadi marketter yang bijak,hebat dan tepat?
daftarkan segera hari ini silahkan klik img bergoyang dibawah!!!

Formula Bisnis ClickBank
Marilah Tukar Link Untuk Meningkatkan Performance Blog/Web dengan membuka tombol berikut untuk melihat link Anda yang "Sukses!!!" :

Tukar Link Untuk Meningkatkan Performance Blog/Web

Mari kita tukar link secara otomatis untuk meningkatkan rank kita bersama.
Terima kasih atas kebersamaannya untuk menjalin kesetiakawanan,seia dan sekata kita.
Masuklah Anda ke Contact Formuntuk tukar link atau
untuk cek link-bunner sahabat di Link Partner atau kesini saja Kapten untuk silaturahmi bersama teman lainnya.
Adapun link saya seperti berikut ini:
<a href="http://s-surya62.blogspot.com"title="Free blog tutorials on toko information HTML and CSS"target="_blank">Info Toko Surya62</a>



Join Wazzub Now

Silahkan masukkan kode HTML(bebas)jangan lebih dari 50 baris,kemudian klik"convert",
maka akan didapat kode HTML yang siap di posting dan selanjutnya Anda hanya mencopy hasilnya.
Editlah pada program notepad atau wordpad terlebih dahulu ya...

bisnis syariah

Apabila anda ingin menkonvert lengkap encoding dan decoding online
silahkan kunjungi situs Encode/Decode HTML Entities kesini
Salam Pershabatan Selalu dari saya di Info Toko Surya62

MARI MAJU BERSAMA MEMBANGUN BANGSA DENGAN AKHLAQUL KARIMAH
Online Job for All. Work from home computer.