Sunday, March 18, 2012

Wazzub.com Bersaing Dengan Google

Wazzub.com Bersaing Dengan Google

Sahabat blogger yang berbahagia, saya akan berikan info tentang Wazzub yang sudah trendi di dunia internet seperti ditulis oleh sahabat saya di forumkami.net, seperti berikut ini. Anda tertarik? silahkan ikuti saya caranya daftar disini atau langsung login dan klik Join disini seperti gambar dibawah ini.
Wazzub adalah sebuah situs yang konon katanya bakal menyaingi google dengan system kerja mereka yang akan membagi hasil jika kita ikut bergabung bersama wazzub. kenapa bisa dibagi hasil? berikut ada beberapa cuplikan dari:


  1. Google

    Anda pasti tahu perusahaan seperti Google atau Yahoo!. Dan Anda pasti tahu juga berapa banyak yang mereka peroleh. Tidak tahu? Berikut adalah jawabannya: Mereka mendapatkan miliaran Dollar setiap tahunnya (Google mendapat $ 29.000.000.000 HANYA pada tahun 2010) itu berkat KITA yang menggunakan layanan mereka. Google menawarkan banyak layanan. Tapi 95% dari pendapatannya ($ 27.550.000.000) berasal dari hanya SATU layanan saja: mesin pencari milik mereka yang terkenal, Google Search. Setiap user yang menggunakan Google Search membuat Google mendapatkan sekitar 1 $ / hari. Bayangkan jika Anda bisa mendapatkan hanya 0.001% dari penghasilan Google Search: $ 275.000/Tahun (sekitar $ 23.000/bulan). Masalahnya adalah: Anda tidak akan mendapatkannya karena Google menyimpan SEMUA penghasilannya untuk dirinya sendiri.

  2. Wazzub, “Revolusi Pengguna”

    Pada tahun 2007, seseorang berpikir: “Kami, para pengguna membuat mereka mendapatkan miliaran dan kami tidak mendapatkan satu sen-pun. Itu sangat menjijikkan”. Maka Lahirlah WAZZUB. Wazzub adalah mesin pencari, seperti Google, yang akan memberikan Anda uang untuk merujuk orang ikut bergabung menjadi Membernya. Anda akan mendapatkan $ 1/bulan, SEUMUR HIDUP, untuk setiap user yang bergabung dengan Wazzub menggunakan link referral Anda. Dan Anda juga mendapatkan $ 1/bulan, SEUMUR HIDUP, setiap kali seseorang bergabung dengan kelompok Anda (misalnya: Anda akan mendapatkan $ 1 jika teman Anda mengundang seseorang untuk bergabung, tetapi Anda juga akan mendapatkan $ 1 jika teman dari teman Anda itu mengajak seseorang untuk ikut bergabung juga, dst…).

    Silahkan Anda klik Join dan sikan data Anda denagn mudahnya, perhatikan gambar berikut :




    Anda dapat mencoba kalkulator mereka untuk melihat bagaimana hal itu dapat dgn mudah untuk mendapatkan $ 4000/bulan tanpa usaha apapun. Anda hanya perlu mengajak 5 orang untuk melakukan hal yang sama dalam 5 tingkatan. Hal ini dapat dilakukan dgn cepat & mudah hanya dengan memberitahu teman² Anda dan dengan mem-posting di forum di Internet seperti yang saya lakukan saat ini. 4000 $ / bulan, SEUMUR HIDUP, hanya untuk memberitahu teman Anda untuk bergabung sebuah website. Kedengarannya luar biasa, bukan? Dan itu kenyataan.

  3. Mengapa Wazzub membayar begitu banyak untuk penggunanya?

    Anda mungkin bertanya-tanya mengapa Wazzub membayar Anda untuk mengajak orang untuk bergabung. Sebenarnya, jawabannya cukup sederhana: semakin banyak pengunjung yang mereka dapatkan, semakin banyak mereka dibayar. Ingat, Google mendapat $ 1 per pengguna PER HARI. Wazzub akan membayar Anda $ 1 per pengguna PER BULAN. Jadi masih menguntungkan untuk Wazzub.1 orang dibawah kita di hitung $1

    • 1st. Generation 5 x $1.00 = $5.00
    • 2nd. Generation 25 x $1.00 = $25.00
    • 3rd. Generation 125 x $1.00 = $125.00
    • 4th. Generation 625 x $1.00 = $625.00
    • 5th. Generation 3125 x $1.00 = $3125.00
  4. Ambil keputusan Anda sekarang juga.

    Anda harus mengambil keputusan dengan sangat cepat: bergabung sekarang di "Wazzub" bersama saya dan mulai memberitahu teman-teman Anda dan dapatkan $ 50, $ 1000, $ 4000 atau bahkan lebih per bulan selama seluruh hidup Anda. Atau menunggu dan melihat apakah WAZZUB itu benar² legit…. Caranya sangat simple silahkan ikuti saya disini.

Tapi hati-hati: Wazzub tidak akan membagi hasil pendapatannya untuk anggota yang bergabung setelah tangal 09 April 2012.

6 comments:

  1. konten yang bagus Gan, sambil coba emoticon ya... :) (:

    ReplyDelete
  2. Memang terkadang sulit dibayangkan tapi mudah dilaksanakan sebaliknya yang mudah dibayangkan ternyata sulitnya gak karuan, makasih infonya

    ReplyDelete
  3. Ini dicoba dulu Gan emoticonnya ya saya tadi lupa memasangnya :)) ;)) -)) :)]

    ReplyDelete
  4. Sekali lagi saya coba untuk emoticonnya ya :)) :D ;)

    ReplyDelete
  5. Saya coba untuk enoticon yang kesekian kali sementara milik saya kok error terus kalau ya tak numpang kopinya z)) b)) h(: f:( j(( :-r
    maka jadilah my expire

    ReplyDelete
  6. percobaan z)) , a)], b)) , c;) , d:- , e;) , f:( :)g , h(: , i:( , j(( :-k , l-( , :-k , l-: , :m* :n= , o-) , ~q( , :-r , s-= , :-t , u-v , w== terima kasih.

    ReplyDelete

Terimakasih Anda telah silaturakhim keblog ini dengan misi didaktik metodik pembelajaran di SMK, sehingga setiap saat dapat berubah sesuai kompetensi Pembelajaran. Silahkan berikan komentar yang sangat berharga demi kemajuan blog ini. Sehubungan dengan hak cipta apabila ada konten Anda disini dengan rendah hati saya mohon ijin memuatnya dan jika tidak berkenan mohon konfirmasinya, Mari berbagi untuk info yang manfaat dan belajar sepanjang hayat, salam sukses buat Anda dan keluarga!!! Klik gambar emoticon berikut jika Anda ingin menggunakannya.



Tahukah Anda bagaimana menjadi marketter yang bijak,hebat dan tepat?
daftarkan segera hari ini silahkan klik img bergoyang dibawah!!!

Formula Bisnis ClickBank
Marilah Tukar Link Untuk Meningkatkan Performance Blog/Web dengan membuka tombol berikut untuk melihat link Anda yang "Sukses!!!" :

Tukar Link Untuk Meningkatkan Performance Blog/Web

Mari kita tukar link secara otomatis untuk meningkatkan rank kita bersama.
Terima kasih atas kebersamaannya untuk menjalin kesetiakawanan,seia dan sekata kita.
Masuklah Anda ke Contact Formuntuk tukar link atau
untuk cek link-bunner sahabat di Link Partner atau kesini saja Kapten untuk silaturahmi bersama teman lainnya.
Adapun link saya seperti berikut ini:
<a href="http://s-surya62.blogspot.com"title="Free blog tutorials on toko information HTML and CSS"target="_blank">Info Toko Surya62</a>



Join Wazzub Now

Silahkan masukkan kode HTML(bebas)jangan lebih dari 50 baris,kemudian klik"convert",
maka akan didapat kode HTML yang siap di posting dan selanjutnya Anda hanya mencopy hasilnya.
Editlah pada program notepad atau wordpad terlebih dahulu ya...

bisnis syariah

Apabila anda ingin menkonvert lengkap encoding dan decoding online
silahkan kunjungi situs Encode/Decode HTML Entities kesini
Salam Pershabatan Selalu dari saya di Info Toko Surya62

MARI MAJU BERSAMA MEMBANGUN BANGSA DENGAN AKHLAQUL KARIMAH
Online Job for All. Work from home computer.