Sunday, April 29, 2012

10 Auto Kritik Blog SEO Friendly

10 Auto Kritik Blog SEO Friendly

Info Toko Surya62

Sahabat Blogger yang berbahagia dan yang di muliyakan Allah SWT, suatu pengalaman yang tak pernah tertandingi adalah "membaca". Membaca adalah koidah pertama untuk memperoleh khasanah ilmu pengetahuan yang akan terkumpul menjadi sumber hukum dalam jaringan otak kita yang akan melahirkan insight atau ide yang brilliant. Setelah saya membaca konten Saudaraku di http://contestseo.wordpress.com dan Saudaraku di http://blogpemula-tutorial.blogspot.com serta konten lain yang mengupas tentang SEO Friendly, terbuka mata hati saya sehingga menjadikan auto kritik untuk blog ini yang selanjutnya saya kan berbenah untuk memperbaiki blog ini agar lebih baik. Hal ini terlahir setelah saya memposting tentang shek status banned blog sebelum konten ini. Semoga saya bisa berbenah diri agar tidak terjadi hal yang diinginkan. Pengalaman tersebut diantaranya terdapat 10 masalah yang dapat dijadikan sebagai auto kritik Blog SEO Friendly bagi diri saya, apakah Anda semua tertarik untuk ikut mencermatinya? mari ikuti terus konten saya yang singkat berikut ini.

  1. Cara meletakkan tag h1, h2 dan h3 sesuai porsinya.
  2. Ketepatan penggunaan kata kunci atau Keyword (keyword stuffing).
  3. Teknik Penulisan Konten/Posting Blog sesuai judul.
  4. Penempatan penggunaan tag Blockquote sebagi petikan bukan sebagai pengaturan baground posting.
  5. Cara membuat link (hidden link) atau ling tersembunyi kurang tepat.
  6. Duplikasi konten dan Penempatan java script dengan pengalihannya sesuai sumber.
  7. Tidak melakukan Redirect Clooking.
  8. Backlink redirect yang gegabah.
  9. Tidak diperkenankan menggenerate Situs yang sama milik sendiri.
  10. Melakukan Doorway Page yaitu dengan membuat keyword dengan link khusus (bukan milik sendiri) yang terkenal dalam halaman tertenu agar trafik meningkat.

Demikian 10 masalah yang saya temukan pada blog saya harapan saya bisa intruspeksi dan mampu mengambil hikmahnya dikemudian hari. Bagi saya rank bukanlah target untuk blog ini karena visi dan misi blog ini berorientasi kepada konten pembelajaran di SMK sehingga setiap saat dapat berubah sesuai dinamika pembelajaran di kelas seperti bentuk template, warna/baground blog, tata letak sidebar, struktur header dan footer serta pembuatan gambar. Untuk itu saya mohon maaf kepada sahabat semua yang kebetulan berkunjung kesini ternyata ada konten yang mungkin berubah atau berserakan, tetapi saya komitmen tidak akan merubah konten link sahabat yang telah tertanam di sini (tidak akan hilang atau dihilangkan) kecuali jika link tersebut mengandung link yang berdifat negatif. Semoga konten ini bermanfaat dan akhir kata wabillahittaufiq walhidayah...
Wassalamu'alaikum warakhmatullohi wabarokatuh.



1 comment:

Terimakasih Anda telah silaturakhim keblog ini dengan misi didaktik metodik pembelajaran di SMK, sehingga setiap saat dapat berubah sesuai kompetensi Pembelajaran. Silahkan berikan komentar yang sangat berharga demi kemajuan blog ini. Sehubungan dengan hak cipta apabila ada konten Anda disini dengan rendah hati saya mohon ijin memuatnya dan jika tidak berkenan mohon konfirmasinya, Mari berbagi untuk info yang manfaat dan belajar sepanjang hayat, salam sukses buat Anda dan keluarga!!! Klik gambar emoticon berikut jika Anda ingin menggunakannya.



Tahukah Anda bagaimana menjadi marketter yang bijak,hebat dan tepat?
daftarkan segera hari ini silahkan klik img bergoyang dibawah!!!

Formula Bisnis ClickBank
Marilah Tukar Link Untuk Meningkatkan Performance Blog/Web dengan membuka tombol berikut untuk melihat link Anda yang "Sukses!!!" :

Tukar Link Untuk Meningkatkan Performance Blog/Web

Mari kita tukar link secara otomatis untuk meningkatkan rank kita bersama.
Terima kasih atas kebersamaannya untuk menjalin kesetiakawanan,seia dan sekata kita.
Masuklah Anda ke Contact Formuntuk tukar link atau
untuk cek link-bunner sahabat di Link Partner atau kesini saja Kapten untuk silaturahmi bersama teman lainnya.
Adapun link saya seperti berikut ini:
<a href="http://s-surya62.blogspot.com"title="Free blog tutorials on toko information HTML and CSS"target="_blank">Info Toko Surya62</a>



Join Wazzub Now

Silahkan masukkan kode HTML(bebas)jangan lebih dari 50 baris,kemudian klik"convert",
maka akan didapat kode HTML yang siap di posting dan selanjutnya Anda hanya mencopy hasilnya.
Editlah pada program notepad atau wordpad terlebih dahulu ya...

bisnis syariah

Apabila anda ingin menkonvert lengkap encoding dan decoding online
silahkan kunjungi situs Encode/Decode HTML Entities kesini
Salam Pershabatan Selalu dari saya di Info Toko Surya62

MARI MAJU BERSAMA MEMBANGUN BANGSA DENGAN AKHLAQUL KARIMAH
Online Job for All. Work from home computer.