Thursday, April 26, 2012

Free file hosting terbaik

Free file hosting online

Info Toko Surya62

Sahabat Bloggers yang berbahagia, ada sesuatu info yang tidak menggembirakan tentang simpan menyimpan file hosting yaitu saya lihat di Stashbox.org yang ternyata sampai hari ini per 25 April 20012 telah dimatikan dan tidak ada jejak kemana dialihkan. Silahkan Anda cek di situsnya sebagaimana saya baca pada beritanya sebagai berikut (maaf saya ambil saja konten aslinya seperti ini) adalah email komplain dari salah satu penggunanya :

News
The Death of Stashbox? 06/27/11
POSTED BY DAN
Our free hosting is drying up at the end of this month, and that leaves us with a bit of a problem. We don't have the resources to host it ourselves, but we really don't want the site to die, either. It will likely disappear for a while, but we may mirror it on Amazon S3 so that users can grab anything they care about before it's gone forever. A huge massive overwhelmingly-enormous thanks to Cockos for hosting us all these years. They've put up with a lot of email complaints regarding Stashbox...


Beberapa hari lalu saya telah memposting masalah free file java script hosting stashbox.org ternyata setelah saya cek kemampuannya berakhir berita seperti petikan tersebut diatas, namun konten tersebut telah saya hapus, untuk itu saya akn gantikan konten tersebut seperti pada info saya berikut ini sebagaimana judul diatas dengan melihat beberapa free file hosting yang bisa kita harapkan dapat untuk menyimpan file bagi kita sekalian.


Ziddu.Com.

Ziddu.com telah lama kita kenal dan memberikan file unlimited untuk versi penyimpanannya. Ziddu merupakan tempat penyimpanan yang sudah terkenal bagi pe-blogger karena untuk setiap file yang didownload mendapatkan reward yang menyenangkan. Ziddu.com memiliki dasilitas Account Gratis, mudah di load (tidak basa-basi), bisa multiple upload atau upload beberapa file bersamaan dengan syarat sekali upload max 200 MB dan bagi downloader dapat melakukan parallel download atau mendownload beberapa file dari ziddu secara bersamaan.

Kelemahannya dari ziddu dirasakan oleh downloader adalah cukup terganggu dengan adanya pop up iklan, meskipun sebenarnya bisa diatasi dengan menginstall add on pop up block bagi Anda yang menggunakan browser Firefox, namun demikian jika kita tidak hati-hati maka komputer kita cukup rawan dapat disusupi virus yang menyertainya.

Berita terakhir ziddu.com menawarkan hal-hal sebagai berikut :

  1. Semua akun gratis! Tidak ada account Premium!
  2. Menerima paralel download! tidak menunggu!
  3. Selain download, Anda dapat melihat / menonton / mendengarkan online file upload dengan Ziddu!
  4. Undang, Membuat dan Berbagi sukacita dan file dengan Teman Anda.
  5. Sebuah kebanyakan alat manajemen foto seperti 'Album Foto' dan 'Slide Show' untuk berbagi!
  6. Manajemen file mudah dengan fasilitas folder ganda.
  7. Fleksibilitas untuk membuat video dan perpustakaan Audio untuk berbagi!!
  8. Sekarang pengguna dapat mengakses & Gunakan dalam beberapa bahasa yang ditawarkan.
  9. Ingin orang yang Anda cintai dengan Salam pribadi!

Google Site dan Google Code

Google site memeiliki kemampuan layaknya web site yang mampu menampilkan file yang di upload dan memiliki almari penyimpanan yang cukup handal. Google site langsung terhubung dengan Google+ untuk berbagi dengan teman. Pada site google langsung bisa share dengan teman, bahkan teman dapat memberikan saran langsung dalam komentar atau mengedit saran yang ada. Tersedia berbagai template site dalam pilihan serta tersedia almari penyimpanan data gambar, animasi, js, txt, css dll.



Code google adalah fasilitas penyimpanan yang handal dalam pengelolaan file hosting diantaranya untuk menyimpan data hosting yang lengkap dalam sebuah pengembangan rpoject seperti : Phython, java, java script, cata base, MySQL, ajax, gmae, android, jquery dan lainnya yang berdifat penyimpanan file hosting. Kecanggihan google dalam mengelola sumberdaya tidak diragukan lagi sehingga belum tertandingi untuk masalah hosting dalam kelasnya.


Ripway.com – Web Hosting and File Sharing Services

Dengan Ripway.com Anda sekarang dapat mengakses file pribadi Anda atau bisnis dari mana saja di dunia dengan web browser atau software FTP. Membangun sebuah situs web, menyimpan foto, MP3, dokumen kantor, gunakan skrip PHP, zip file, video, atau apa pun yang Anda inginkan! Juga cocok untuk hosting gambar! Semua secara GRATIS! Jadi apa yang Anda tunggu? Juga bagus untuk gambar foto dan hosting! Buat seluruh situs Web, menjaga konten Anda menggunakan mudah menggunakan template dan file isi, bahkan membangun sendiri web log (blog) dengan menggunakan tata letak template tersedia secara bebas. Dengan kapasitas 300mb untuk ruang penyimpanan online bagi penggunaan pribadi dan gratis.

Ripway.com adalah situs yang sangat menarik, yang menawarkan pengguna sebuah kekayaan luar biasa dari layanan dan fitur, beberapa di antaranya adalah sebagai berikut: sangat mudah digunakan antarmuka, mengakses file Anda dari mana saja di dunia, dengan hampir semua browser, upload dengan kami tanpa software yang diperlukan HTTP upload atau klien FTP favorit Anda, akses tak terbatas untuk Anda sendiri file-tidak ada batas transfer ketika login ke account Anda, layanan pelanggan berdedikasi, dengan pertanyaan layanan pelanggan online, tidak ada banner iklan.

Fitur blogging, Anda dapat berbagi file dengan keluarga, teman, dan rekan kerja. Mengatur file dalam folder dan subfolder, melihat status account Anda dan ringkasan file upload Anda sekilas pada halaman account, dan cepat menemukan file dengan ikon file otomatis sesuai dengan jenis file dan membuat website dinamis dengan script PHP yang kuat antara lain. Pengguna akan memiliki pengalaman luar biasa, dengan mencari situs ini yang sangat meyakinkan.


Slideshare.net

Lain ladang lain ikannya atau lain lubuk lain belalang, maksudnya perihal diatas sebagai aneka warna hosting yang memiliki karakter atau kompetensi masing-masing, lain halnya dengan slideshare.net adalah fasilitas situs hosting yang mampu menampilkan file yang tersimpan disana seperti file dalam format PDF. Fail yang tersimpan di slideshare.net dapat diembed dan dipasang dalam situs milik kita sehingga dapat mengurangi kesibukan entry data dalam blog kita. Namun bagi kita sebagai pebloger diharapkan tidak pasif dalam mengembednya sehingga harus diberikan keterangan judul embed atau deskripsi antara 200 hingga 500 hurup yang menyertainya sebelum mengembed data di slidshare.net. Tidak hanya file dalam bentuk PDF yang dapat tersimpan namun juga file word atau file excell, karena dengan fasilitas konversi flash yang dimilikinya, slideshare.net mampu menayangkannya dalam bentuk aslinya. Jangan khawatir ada fasilitas gratis untuk para pebloggers.


Fasilitas yang seiring dengan slideshare.net adalah Scribd.com yaitu situs hosting yang memiliki kapasitas penyimpanan gratis dan dapat dengan mudah mengupload dan berikut mengembednya. Tidak hanya file milik sendiri yang dapat diembed tetapi juga dapat mengembed file milik orang lain dalam blog kita. Tentu saja kita sebaiknya ijin kepada pemiliknya yang terdapat dalam fasilitas scribd dalam komentar. Scribd mampu memberikan statsnya dalam bentuk laporan terperinci seperti grafik stats, siapa dan berapa orang yang mendownload files lengkap dengan alamatnya. Bahkan kita diberikan fasilitas langsung untuk melakukan file sharenya.


Mediafire.Com

Mediafire sebagai file hosting, tidak kalah menariknya dengan berbagai kemampuan yang dimilikinya. Kelebihan yang diberikan untuk upload tidak harus melakukan registrasi, gratis unlimited, kecepatan upload dan download tidak diragukan (tergantung koneksi internet yang kita miliki). Kapasitas upload free user hingga maksimal 200MB. Fasilitas rockmelt yang lain diantara notofocasi facebook, instant news, one click sharing, chating dengan teman, lighting fast.
MediaFire Ekspres memungkinkan Anda menempatkan file Anda ke dalam dunia maya dengan satu klik. Sekarang Anda dapat dengan mudah berbagi, backup, menyimpan, dan berkolaborasi, semua langsung dari laktop/PC Anda.
Upload langsung dari desktop Anda. Tidak perlu membuka browser web Anda. silahkan pilih komputer yang anda gunakanan untuk mengupload. Fasilitasnya telah disediakan untuk windows, ubuntu atau fedora.
Anda dengan mudah untuk mengambil screenshot dari desktop Anda untuk kolaborasi yang dimaksud.
Berbagi file yang telah Anda upload dengan satu klik, maka cukup sisipkan di mana Anda suka.
Namun keaktif kita harus terjamin minimal sebulan sekali untuk mengunjungi atau login ke sana atau file kita harus tetep ada yang download agar file upload atau account kita tidak di non aktifkan.


Demikian info dari saya dengan berbagai situs hosting untuk dapat dijadikan debagai tempat menyimpan file hosting gratis. Masih terdapat yang lain, namun sementara yang saya gunakan adalah sebagaimana diatas. Manakah yang terbaik dari fasilitas tersebut? adalah semua baik karena memiliki potensi yang imbang. Namun dari fasilitas yang ada dan saya telah sring menggunakannya adalah pada situs hosting Google code dan Google site dengan kemampuan yang dimilikinya cukup memiliki kelebihan diantaranya kecepatan loading file belum tertandingi. Sebagai gambaran misalnya file Java script untuk versi jquery 1.3 yang tersimpan di code.google.com. 1 file tersebut dapat diakses oleh sekian ratus atau ribu orang pengguna internet, namun kecepatannya masih relatif stabil. Untuk itu ada baiknya ketika kita memiliki file js, bolehlah kita simpan untuk diri sendiri, namun jngan lupa dalam diskripsinya berikan simbul copyright jika file js tersebut adalah buatan orang lain (bukan milik Anda). Akhir kata ada salah mohon maaf dan wabillahittaufiq walhidayah...
Wassalamu'alaikum warakhmatullohi wabarokatuh. Mari majukan bangsa dengan ilmu dan akhlaqul karimah. Salam sukses dan salam blogging... happy blogging...!!!

Sumber:

  1. Google.com, code.google.com dan site.google.com
  2. Ziddu.com
  3. Mediafire.com
  4. ripway.com
  5. wikipedia.org

2 comments:

  1. sbenernya trgantung kbutuhan aja, tp google code n mediafire emang sippp gak ribet kya lainnya

    ReplyDelete
  2. mungkin terkena SOPA seperti situs MEGAUPLOAD, sekarang kan lagi gencar2nya razia file sharing

    ReplyDelete

Terimakasih Anda telah silaturakhim keblog ini dengan misi didaktik metodik pembelajaran di SMK, sehingga setiap saat dapat berubah sesuai kompetensi Pembelajaran. Silahkan berikan komentar yang sangat berharga demi kemajuan blog ini. Sehubungan dengan hak cipta apabila ada konten Anda disini dengan rendah hati saya mohon ijin memuatnya dan jika tidak berkenan mohon konfirmasinya, Mari berbagi untuk info yang manfaat dan belajar sepanjang hayat, salam sukses buat Anda dan keluarga!!! Klik gambar emoticon berikut jika Anda ingin menggunakannya.



Tahukah Anda bagaimana menjadi marketter yang bijak,hebat dan tepat?
daftarkan segera hari ini silahkan klik img bergoyang dibawah!!!

Formula Bisnis ClickBank
Marilah Tukar Link Untuk Meningkatkan Performance Blog/Web dengan membuka tombol berikut untuk melihat link Anda yang "Sukses!!!" :

Tukar Link Untuk Meningkatkan Performance Blog/Web

Mari kita tukar link secara otomatis untuk meningkatkan rank kita bersama.
Terima kasih atas kebersamaannya untuk menjalin kesetiakawanan,seia dan sekata kita.
Masuklah Anda ke Contact Formuntuk tukar link atau
untuk cek link-bunner sahabat di Link Partner atau kesini saja Kapten untuk silaturahmi bersama teman lainnya.
Adapun link saya seperti berikut ini:
<a href="http://s-surya62.blogspot.com"title="Free blog tutorials on toko information HTML and CSS"target="_blank">Info Toko Surya62</a>



Join Wazzub Now

Silahkan masukkan kode HTML(bebas)jangan lebih dari 50 baris,kemudian klik"convert",
maka akan didapat kode HTML yang siap di posting dan selanjutnya Anda hanya mencopy hasilnya.
Editlah pada program notepad atau wordpad terlebih dahulu ya...

bisnis syariah

Apabila anda ingin menkonvert lengkap encoding dan decoding online
silahkan kunjungi situs Encode/Decode HTML Entities kesini
Salam Pershabatan Selalu dari saya di Info Toko Surya62

MARI MAJU BERSAMA MEMBANGUN BANGSA DENGAN AKHLAQUL KARIMAH
Online Job for All. Work from home computer.