Friday, August 10, 2012

Daftar Guru Belum Bersertifikat Pendidik


Assalamu'alaikum warakhmatullohi wabarakatuh. Sahabat guru yang terhormat, mungkin Anda adalah salah satu dari sekian banyak calon peserta sertifikasi guru tetapi belum dapat mengetahui posisi dalam daftar rangking ke berapa dan benarkah Anda sudah masuk pada quota?. Anda dapat melakukan ceking data ke alamat ini berikut ini : silahkan klik disini dan selanjutnya ikuti cara yang termudah berikut :

Cara melihat data daftar guru belum bersertifikat.

  1. Setelah Anda masuk kesitus resminya: pilihlah menu "Daftar guru belum bersertifikat pendidik" dan selanjutnya lakukan pencarian dengan menekan menu "pencarian" disebelah kanan, seperti gambar dibawah ini.


    Anda telah masuk ke menu pencarian seperti gambar berikut ini dan ketikkan NUPTK Anda pada kolom yang dimaksud perhatikan gambar dibawah ini :

    • Ketikkan NUPTK Anda,
    • Jika Anda lupa silahkan klik menu yang ada disebelah kiri pada situs tersebut seperti gambar berikut ini. Anda akan dibawa ke situs untuk mengecek data NUPTK Anda.


    • Jika Anda mempunyai Hand Phone maka dapat dilakukan dengan kirim SMS ke : 081218582888 format pesan : NUPTK#Nama lengkap tanpa gelar#Tempat Lahir#Tgl Lahir(DD-MM-YYYY) contoh : Nuptk#Siti Kuwati Suharto#Kebumen#11-01-1962
    • Jika Anda Lupa User & Password NUPTK Online, kirim SMS ke : 081218582888 format Pesan: INFO USER (Sistem hanya menjawab KHUSUS bagi no HP yang sudah terdaftar).
    • Anda juga bisa menggunakan cara pada alamat berikut ini "http://s-surya62.blogspot.com/2012/05/format-aplikasi-dan-verifikasi-nuptk.html" dengan software web browsernuptk versi 1.71 dan cara mencetaknya ada di alamat berikut ini "http://s-surya62.blogspot.com/2012/01/cara-cetak-nuptk-web-browser-v171.html".
  2. Setelah Anda ketikkan NUPTK selanjutnya klik tombol seacrh yang ada disamping kanannya seperti gambar berikut ini, maka Anda akan diberikan hasil rangking yang diurutkan berdasarkan usia, perhatikan data gambar berikut ini :



  3. Apabila Anda ingin mengetahui, pada posisi rangking ke berapa menjadi calon peserta sergur, silahkan klik menu : "kriteria" dan selanjutnya menuju jendela baru dengan mengetikkan data sebagai berikut (perhatikan gambar)


    • pilih dropdown nama propinsi Anda,
    • pilih dropdown nama kabupaten/kota Anda,
    • klik menu "Tampilkan" yang ada disamping kanannya,
    • selanjutnya akan tampil data dalam lembaran 1 hingga sekian halaman, untuk memudahkan pencarian perhatikan gambar diatas tentang data tanggal lahirnya maka carilah urut usia ke 41 tahun 01 bulan (per 1 Januari 2013) jatuh pada urutan halaman ke 120.
    • carilah urutan rangking berdasarkan tahun kelahiran tersebut pada lembar-lembar yang ada (semakin tinggi angka lembar ke... maka angka usia akan semakin muda contoh : lembar ke 1 data usia peserta lebih tua dari pada data pesrta yang berada pada lembar /halaman kedua demikian seterusnya). Agar lebih mudah perhatikan 2 gambar berikut ini.


Demikian info saya kali ini yang cukup singkat, semoga dapat menjadikan kemudahan bagi Anda yang bingung mencari data calon sertifikasi guru bagi kita sekalian dan semoga Sukses !!! Terima kasih atas kunjungannya dan berikan koment yang terbaik agar kita dapat lebih meningkatkan persahabatan.
Wassalamu'alaikum wa Rakhmatullahi wa Barakatuh.


Bergabunglah untuk cari uang tak berbelit-belit!

Join wazzub Now


No comments:

Post a Comment

Terimakasih Anda telah silaturakhim keblog ini dengan misi didaktik metodik pembelajaran di SMK, sehingga setiap saat dapat berubah sesuai kompetensi Pembelajaran. Silahkan berikan komentar yang sangat berharga demi kemajuan blog ini. Sehubungan dengan hak cipta apabila ada konten Anda disini dengan rendah hati saya mohon ijin memuatnya dan jika tidak berkenan mohon konfirmasinya, Mari berbagi untuk info yang manfaat dan belajar sepanjang hayat, salam sukses buat Anda dan keluarga!!! Klik gambar emoticon berikut jika Anda ingin menggunakannya.



Tahukah Anda bagaimana menjadi marketter yang bijak,hebat dan tepat?
daftarkan segera hari ini silahkan klik img bergoyang dibawah!!!

Formula Bisnis ClickBank
Marilah Tukar Link Untuk Meningkatkan Performance Blog/Web dengan membuka tombol berikut untuk melihat link Anda yang "Sukses!!!" :

Tukar Link Untuk Meningkatkan Performance Blog/Web

Mari kita tukar link secara otomatis untuk meningkatkan rank kita bersama.
Terima kasih atas kebersamaannya untuk menjalin kesetiakawanan,seia dan sekata kita.
Masuklah Anda ke Contact Formuntuk tukar link atau
untuk cek link-bunner sahabat di Link Partner atau kesini saja Kapten untuk silaturahmi bersama teman lainnya.
Adapun link saya seperti berikut ini:
<a href="http://s-surya62.blogspot.com"title="Free blog tutorials on toko information HTML and CSS"target="_blank">Info Toko Surya62</a>



Join Wazzub Now

Silahkan masukkan kode HTML(bebas)jangan lebih dari 50 baris,kemudian klik"convert",
maka akan didapat kode HTML yang siap di posting dan selanjutnya Anda hanya mencopy hasilnya.
Editlah pada program notepad atau wordpad terlebih dahulu ya...

bisnis syariah

Apabila anda ingin menkonvert lengkap encoding dan decoding online
silahkan kunjungi situs Encode/Decode HTML Entities kesini
Salam Pershabatan Selalu dari saya di Info Toko Surya62

MARI MAJU BERSAMA MEMBANGUN BANGSA DENGAN AKHLAQUL KARIMAH
Online Job for All. Work from home computer.