Monday, February 07, 2011

Fasebook Teman Suka dan Duka

ASSALAMU'ALAIKUM WARAKHMATULLOHI WABARAKATUH

Sobat pasti sudah tidak asing lagi dengan kata "facebook". Salah satu website jejaring sosial yang paling di gandrungi baik oleh remaja hingga orang tua. Penggunanya bisa bergabung ke dalam sebuah komunitas tertentu seperti komunitas untuk lowongan kerja, komunitas untuk mahasiswa, komunitas ibu rumah tangga dan masih banyak lagi. Pengguna juga dapat mencari dan menambahkan teman pada daftar pertemanan mereka, mengirimkan pesan seperti sebuah email, memperbarui profil pribadi mereka agar para pengguna lainnya bisa melihatnya sampai dengan chatting antar pengguna yang sedang aktif atau online. Kelengkapan dan kemudahan inilah yang membuat facebook sangat disukai oleh pengguna internet didunia. Situs ini didirikan pada bulan Februari 2004 oleh seorang mahasiswa bernama Mark Zuckerberg yang berasal dari lulusan Universitas Harvard dan juga bekas murid dari Ardsley High School. Pada awalnya, Mark Zuckerberg ini membuat facebook hanya untuk kalangan mahasiswa Universitas Harvard saja. Namun siapa sangka ternyata aplikasi yang dia buat disebarluaskan oleh teman-teman kuliahnya kepada orang lain. Hasilnya, 2 bulan kemudian situs facebook ini langsung terkenal di wilayah lain seperti di Boston, Rochester, Stanford, NYU, dan Northwestern. Dan hanya dalam kurun waktu satu tahun saja, tiba-tiba sudah banyak perguruan tinggi lain yang mulai menggunakan aplikasi facebook ini yang kemudian facebook ini dikembangkan untuk sekolah-sekolah menengah atas dan perusahaan besar. Dan akhirnya sejak September 2006 orang-orang didunia sudah bisa mendaftar facebook ini secara gratis hanya dengan bermodalkan email saja.

Sejak saat itu, facebook kemudian mulai berkembang sangat cepat dan bahkan mengalahkan telak pesaingnya yang lebih dahulu hadir yaitu Friendster. Facebook hingga kini sudah memiliki total member sebesar 350 juta orang yang tentunya ini menetapkan facebook sebagai situs jejaring sosial nomor 1 dan terbaik didunia. Saat facebook belum sepopuler sekarang, dulu aplikasi facebook ini pernah ditawar oleh Yahoo sebesar $1 miliar. Mark Zuckerberg, selaku pemilik facebook mulai tertarik dengan penawaran yang diberikan yahoo ini, tapi kemudian yahoo mengalami penurunan dan hanya berani menawarnya seharga $800 juta. Tentu saja dengan harga yang diturunkan cukup jauh ini membuat Mark Zuckerberg akhirnya memutuskan untuk tetap memilikinya dan tidak menjualnya kepada pihak Yahoo. Keputusan Mark Zuckerberg untuk tidak menjual facebook ini tampaknya benar, karena setelah kejadian transaksi itu, situs facebook berkembang sangat cepat dan nilai jualnya diperkirakan saat ini mencapai $8 miliar.
Facebook ini menempati peringkat 5 besar situs yang paling sering diakses oleh pengguna di seluruh dunia. Dengan semakin banyaknya pengguna facebook, kini Sobat bukan hanya bisa melakukan hal-hal umum pada situs jejaring sosial, tapi Sobat juga bisa menghasilkan uang dari situs facebook ini, menarik bukan? Membuat Facebook lebih bersahabat dalam suka dan duka yang dapat dimanfaatkan untuk bisnis Sobat dengan sistim viral. Ikuti Mentor ulung kita yang sudah terkenal Mas Joko Susilo yang selalu memiliki ide-ide cemerlang. Selanjutnya saya akan sajikan ide-ide cemerlangnya pada konten berikutnya dengan judul yang lebih menarik dari masalah facebook ini sebagai situs sosial yang telah kita semua mengenalnya. Sobat suka masalah ini ? mari bergabung bersama kami di JokoSusilo.com yang akan membawa kita kedunia nyata bukan sekedar mimpi belaka, bahwa internet dapat membangun masa depan lebih baik.

WASSALAMU'ALAIKUM WARAKHMATULLOHI WABARAKATUH


Bergabunglah untuk cari uang tak berbelit-belit!

Join wazzub Now

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Anda telah silaturakhim keblog ini dengan misi didaktik metodik pembelajaran di SMK, sehingga setiap saat dapat berubah sesuai kompetensi Pembelajaran. Silahkan berikan komentar yang sangat berharga demi kemajuan blog ini. Sehubungan dengan hak cipta apabila ada konten Anda disini dengan rendah hati saya mohon ijin memuatnya dan jika tidak berkenan mohon konfirmasinya, Mari berbagi untuk info yang manfaat dan belajar sepanjang hayat, salam sukses buat Anda dan keluarga!!! Klik gambar emoticon berikut jika Anda ingin menggunakannya.



Tahukah Anda bagaimana menjadi marketter yang bijak,hebat dan tepat?
daftarkan segera hari ini silahkan klik img bergoyang dibawah!!!

Formula Bisnis ClickBank
Marilah Tukar Link Untuk Meningkatkan Performance Blog/Web dengan membuka tombol berikut untuk melihat link Anda yang "Sukses!!!" :

Tukar Link Untuk Meningkatkan Performance Blog/Web

Mari kita tukar link secara otomatis untuk meningkatkan rank kita bersama.
Terima kasih atas kebersamaannya untuk menjalin kesetiakawanan,seia dan sekata kita.
Masuklah Anda ke Contact Formuntuk tukar link atau
untuk cek link-bunner sahabat di Link Partner atau kesini saja Kapten untuk silaturahmi bersama teman lainnya.
Adapun link saya seperti berikut ini:
<a href="http://s-surya62.blogspot.com"title="Free blog tutorials on toko information HTML and CSS"target="_blank">Info Toko Surya62</a>



Join Wazzub Now

Silahkan masukkan kode HTML(bebas)jangan lebih dari 50 baris,kemudian klik"convert",
maka akan didapat kode HTML yang siap di posting dan selanjutnya Anda hanya mencopy hasilnya.
Editlah pada program notepad atau wordpad terlebih dahulu ya...

bisnis syariah

Apabila anda ingin menkonvert lengkap encoding dan decoding online
silahkan kunjungi situs Encode/Decode HTML Entities kesini
Salam Pershabatan Selalu dari saya di Info Toko Surya62

MARI MAJU BERSAMA MEMBANGUN BANGSA DENGAN AKHLAQUL KARIMAH
Online Job for All. Work from home computer.