Tuesday, February 08, 2011

UJI KOMPETENSI KEJURUAN

ASSALAMU'ALAIKUM WARAKHMATULLOHI WABARAKATUH

SMK Muhammadiyah Kutowinangun mulai tanggal 1 Pebruari 2011 Kejuruan Teknik Kendaraan Ringan telah siap untuk melaksanakan Uji Kompetensi Kejuruan yang telah direncanakan dan tertuang dalam proposal yang dapat diunduh klik disini yang berakhir hingga 12 Maret 2011. Kejuruan Teknik Audio Video dimulai tanggal 1 Maret 2011 sampai dengan tanggal 12 Maret 2011 yang tertuang dalam proposal klik disni. Begitu juga Kejuruan Akuntansi juga telah merencanakan dimulai tanggal 21 hingga 24 Pebruari 2011.
Segenap keluarga SMK Muhammadiyah Kutowinangun telah mempersiapkan dengan matang agar dapat terlaksana dengan baik pelaksanaan UKP pada tahun 2011. Bagi yang bermaksud untuk mempelajari soal UKP per kompetensi silahkan saya sajikan khusus para netter yang tercinta agar dapat mendownload soal UKP tahun ini di klik disini. Jangan lupa user namenya adalah : smk dan paswordnya : smk. Sukses untuk anda dan salam dari kami di SMK Muhammadiyah Kutowinangun by Imam Suharto. Tapi sayang sampai hari ini Selasa 8 Pebruari 2011 revisi soal kejuruan Akuntansi belum juga muncul pun demikian untuk persiapan bolehlah untuk klik disini berikut bila Sobat membutuhkan proposalnya dapat di klik disini .

Bisnis Marketing

Selanjutnya bagi yang bermaksud mengunduh POS UNAS 2011 pun telah kami persiapkan. Silahkan telah saya sediakan untuk diload dengan mudah di klik disini atau lengkapnya dapat diunduh di klik disini. Berikutnya untuk kisi-kisi dan juknis UKP silahkan dapat di klik disini saja.
Semoga hal-hal yang tersaji dapat membantu/mempermudah Sobat semuanya dan mohon maaf atas segala kekurangan atau kekhilafannya, mari maju bersama SMK, SMK bisa.
Revisi soal UKP Program Kompetensi Keahlian Akuntansi.
Bagi Sobat semuanya yang berkepentingan dengan revisi soal UKP khususnya Kejuruan Akuntansi pada hari ini 11 Pebruari 2011 bisa di unduh pada link disini namun masih perlu diteliti ulang tentang akurasi soal sehubungan dengan masalah (dividen misalnya) atau lainnya agar siswa tidak bingung pada saatnya berlaga. Begitupun untuk kejuruan lainnya telah saya persiapkan pada link diatas.
Formula Bisnis ClickBank

Demikian informasi revisi khusus untuk Kejuruan Akuntansi ini semoga bermanfaat, aamiin. Salam dari kami untuk segenap keluarga Sobat semuanya dan civitas akademik SMK-nya. Mari maju bersama SMK. SMK bisa. Tingkatkan kredibilitas pencitraan mutu SMK yang berkesinambungan, inovatif dan kreatif.
Cintai bangsa dengan membangun generasi yang tangguh "Jujur, berani dan tegas" untuk menghadapi masa depannya. Majulah Indonesiaku !!! Bangunlah dari keterpurukan dan kejahiliyahan Bangsa. Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, rawe-rawe rantas malang-malang putung !!! entaskan kemiskinan dengan "Ilmu dan Iman". Berkibarlah bendera...Merah Putih...ku, untuk kejayaan Bangsa. Stop Anarkhisme, Stop De Vide Et Impera, Stop Kemunafikan, Komunisme dan Imperialisme, Stop Korupsi dan ganyak kpruptor dari bumi ini. Jayalah Demokrasiku. Demokrasi yang tak lekang dengan hujan dan panas. Demokrasi yang terlindungi dengan Ruh Iman dan kultur Bangsa Indonesia yang ramah dan santun.

WASSALAMU'ALAIKUM WARAKHMATULLOHI WABARAKATUH


Bergabunglah untuk cari uang tak berbelit-belit!

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Anda telah silaturakhim keblog ini dengan misi didaktik metodik pembelajaran di SMK, sehingga setiap saat dapat berubah sesuai kompetensi Pembelajaran. Silahkan berikan komentar yang sangat berharga demi kemajuan blog ini. Sehubungan dengan hak cipta apabila ada konten Anda disini dengan rendah hati saya mohon ijin memuatnya dan jika tidak berkenan mohon konfirmasinya, Mari berbagi untuk info yang manfaat dan belajar sepanjang hayat, salam sukses buat Anda dan keluarga!!! Klik gambar emoticon berikut jika Anda ingin menggunakannya.



Tahukah Anda bagaimana menjadi marketter yang bijak,hebat dan tepat?
daftarkan segera hari ini silahkan klik img bergoyang dibawah!!!

Formula Bisnis ClickBank
Marilah Tukar Link Untuk Meningkatkan Performance Blog/Web dengan membuka tombol berikut untuk melihat link Anda yang "Sukses!!!" :

Tukar Link Untuk Meningkatkan Performance Blog/Web

Mari kita tukar link secara otomatis untuk meningkatkan rank kita bersama.
Terima kasih atas kebersamaannya untuk menjalin kesetiakawanan,seia dan sekata kita.
Masuklah Anda ke Contact Formuntuk tukar link atau
untuk cek link-bunner sahabat di Link Partner atau kesini saja Kapten untuk silaturahmi bersama teman lainnya.
Adapun link saya seperti berikut ini:
<a href="http://s-surya62.blogspot.com"title="Free blog tutorials on toko information HTML and CSS"target="_blank">Info Toko Surya62</a>



Join Wazzub Now

Silahkan masukkan kode HTML(bebas)jangan lebih dari 50 baris,kemudian klik"convert",
maka akan didapat kode HTML yang siap di posting dan selanjutnya Anda hanya mencopy hasilnya.
Editlah pada program notepad atau wordpad terlebih dahulu ya...

bisnis syariah

Apabila anda ingin menkonvert lengkap encoding dan decoding online
silahkan kunjungi situs Encode/Decode HTML Entities kesini
Salam Pershabatan Selalu dari saya di Info Toko Surya62

MARI MAJU BERSAMA MEMBANGUN BANGSA DENGAN AKHLAQUL KARIMAH
Online Job for All. Work from home computer.