Friday, July 29, 2011

10 TIP Dalam SEO (terjemahan by : Google)

10 Kesalahan Kritis SEO Untuk di Hindari

1. Tidak Melakukan On-Page Optimization Benar.

Setiap kali klien baru, atau siapa pun, bertanya "apa hal pertama yang harus mereka lakukan untuk mendapatkan situs mereka peringkat yang lebih tinggi?" Saya selalu memberitahu mereka untuk memeriksa optimasi on-halaman mereka.

Ini selalu mengherankan saya bahwa kebanyakan dari mereka hanya memiliki 2 atau 3 komponen utama yang tepat. Mereka mungkin memiliki kata kunci dalam judul, dan beberapa kali lainnya di seluruh konten mereka, tapi itu tidak cukup hari ini.

Jika itu optimasi hanya pada-halaman yang Anda punya di situs Anda sekarang, Anda perlu serius terjebak dengan apa yang benar-benar bekerja dengan SEO hari ini.
Yang mungkin telah cukup beberapa tahun lalu, tetapi ada begitu banyak situs sekarang bahwa Anda perlu melakukan lebih dari itu untuk mendapatkan peringkat baik.

Hal yang luar biasa adalah bahwa mungkin 90% atau lebih dari website luar sana bahkan tidak benar dioptimalkan untuk kata kunci mereka.
Jadi jika situs Anda saat ini tidak dioptimalkan dengan baik, beberapa tweak sana-sini dan Anda benar-benar bisa melihat situs Anda menembak naik peringkat, tanpa melakukan apapun membangun link.

Kami memiliki sekitar 11 kunci pada halaman-komponen optimasi bahwa kita pastikan selesai sempurna untuk semua halaman kami. Jika satu saja dari komponen ini hilang, kita tahu peringkat kita akan menerima pukulan.
On-Page Optimization adalah mutlak penting untuk kesuksesan SEO Anda. Tanpa sebuah situs web benar dioptimalkan, semua bangunan link Anda lakukan adalah sebagian besar terbuang. Dapat dilakukan dengan benar.

2. Menciptakan Kualitas Rendah, Konten Nilai Rendah Ini berjalan di tangan-tangan dengan optimasi on-halaman.

Konten berkualitas tinggi sangat penting ketika datang ke SEO. Anda tidak hanya menjaga Google bahagia dengan termasuk lebih on-halaman teknik optimasi. Anda juga menjaga pengunjung Anda senang dengan konten yang memungkinkan mereka melihat Anda sebagai figur otoritas di niche Anda.

Sekarang ini tidak berarti itu harus seperti tesis, itu hanya harus memberikan nilai kepada pembaca. Bahkan mereka harus ditulis sehingga rata-rata orang dapat memahaminya dengan mudah dan terlibat olehnya. Jangan keringat pada setiap kata atau kalimat, hanya mendapatkan artikel dilakukan.

Sebuah aspek yang sering diabaikan dari SEO adalah bahwa Google dan mesin pencari lainnya memperhitungkan jumlah waktu pengunjung menghabiskan di website Anda. Jadi jelas jika Anda memiliki konten yang berkualitas rendah yang tidak memberikan nilai kepada pembaca, mereka akan pergi dalam beberapa detik. Bukan hal yang baik ketika datang ke SEO.

Di sisi lain, jika konten Anda melibatkan pengunjung, membuat mereka tetap pada halaman tersebut dan klik melalui ke halaman lain di situs Anda, Anda membiarkan Google tahu bahwa Anda menyediakan pengalaman pengunjung yang besar.

Sekarang, lebih dari sebelumnya, Google mencoba untuk peringkat halaman yang paling relevan dengan pencarian dan halaman yang akan memberikan pengunjung pengalaman pengguna yang terbaik.

Jadi membuat konten berkualitas tinggi yang memberikan nilai kepada pembaca. Tidak hanya membantu peringkat Anda, itu membantu untuk mengubah pembaca menjadi prospek dan pembeli.

3. Membeli / Bangunan Backlinks Sekali dan Never Again

Jelas backlink penting ketika datang ke SEO. Masalahnya adalah banyak orang hanya membangun link sendiri selama beberapa hari atau minggu, kemudian itu saja. Mereka meninggalkannya. Mereka tidak melakukan hal lain dan mengharapkan untuk mendapatkan peringkat yang besar dari kampanye membangun satu link. Betapa sia-sia usaha.

Yang lebih parah adalah ketika orang menyewa layanan menyediakan untuk membangun backlink untuk mereka sekali, dan mereka tidak pernah membangun backlink lagi lagi. Dan jika mereka melakukannya, biasanya bulan kemudian.

Ini bukan cara untuk melakukannya. Sebuah ledakan satu kali backlink mungkin akan mendapatkan beberapa keuntungan jangka pendek, tapi itu kemungkinan besar tidak akan bertahan dalam jangka panjang.

Anda harus membangun link secara konsisten dari waktu ke waktu.
Anda tidak bisa berharap untuk melakukan sesuatu sekali dan menuai penghargaan itu untuk sisa hari-hari Anda. Tidak ada yang seperti itu ada di mana saja.
Sama seperti pergi untuk menjalankan setahun sekali tidak akan membuat Anda cocok untuk sisa hidup Anda, membangun link balik setahun sekali ini cukup banyak membuang-buang waktu dan uang.

Anda harus konsisten dengan membangun link anda. Itu berarti setiap hari, atau setidaknya setiap minggu, backlink harus dibangun untuk menunjuk kembali ke situs Anda dan memberikan kekuatan yang lebih besar dalam peringkat.
Terlalu banyak orang mengharapkan ledakan satu kali untuk melontarkan mereka ke puncak peringkat.

Kebenaran adalah jika Anda ingin hasil jangka panjang Anda perlu melakukan hal ini dalam jangka panjang.

4. Fokus Pada Hanya Satu Jenis Backlinks

Jangan hanya melakukan blog komentar karena mereka yang paling mudah untuk Anda lakukan, atau backlink profil karena mereka adalah yang termurah untuk volume yang Anda dapatkan.
Anda perlu diversifikasi link Anda tipe, di mana mereka datang dari, jangkar teks Anda gunakan, tujuan titik link ke ... Diversifikasi adalah kunci di sini.
Pada dasarnya Anda ingin link kampanye bangunan untuk tampil natural untuk mesin pencari.

Jadi jika Anda berpikir tentang bagaimana orang link ke situs Anda alami, mereka semua dari situs yang berbeda (blog, forum, situs otoritas, direktori artikel dll), dari lokasi yang berbeda (IP yang berbeda), mereka mungkin menggunakan kata-kata yang berbeda untuk link ke Anda dengan (anchor text tidak akan selalu menjadi kata kunci utama Anda inginkan), dan mereka mungkin menunjukkan link ke halaman lain di situs Anda (tidak hanya situs Anda). Itulah bagaimana hal-hal alamiah terjadi.

Jadi, ketika Anda mulai kampanye membangun link, Anda ingin memastikan bahwa link Anda mendapatkan semua jenis yang berbeda dan akan muncul secara alami dibangun.

Ini adalah salah satu alasan utama mengapa software otomatis yang membantu Anda membangun link yang tidak efektif dengan sendirinya. Mereka biasanya hanya satu jenis backlink (forum atau komentar blog) dan biasanya akan menargetkan jenis yang sama dari situs.

Kunci dengan sistem backlinking adalah dengan menggunakan berbagai jenis mereka sehingga Anda dapat diversifikasi backlink Anda.
Memiliki dada alat sistem backlinking yang secara individual mungkin tidak menghancurkan bumi, tetapi bersama-sama mereka kuat.

5. Menjadi Terobsesi Dengan Backlinks Untuk Situs Anda

Ini adalah kesalahan besar banyak orang membuat.
Terlalu banyak orang yang terobsesi dengan jumlah backlink yang mereka miliki. Mereka akan menggunakan semua jenis (seharusnya) backlink alat canggih memeriksa untuk tetap menutup mata pada berapa banyak link yang mereka benar-benar memiliki.
Backlinks adalah penting, tetapi ada begitu banyak kesalahpahaman tentang mereka.

Kebanyakan orang berpikir jika nomor 1 situs memiliki 5000 backlink, semua yang perlu Anda lakukan adalah mendapatkan 5001 dan Anda di atas. Sementara itu pikiran yang nyaman untuk memiliki, itu jauh dari kebenaran.

Hal dengan semua alat-alat memeriksa backlink adalah bahwa tidak satupun dari mereka dapat memberikan angka yang akurat dari total link situs web apapun memiliki. Mereka semua mendapatkan data mereka dari mesin pencari, dan itu secara luas diketahui bahwa semua mesin pencari, Google khususnya, sebenarnya tidak mengungkapkan jumlah backlink situs manapun memiliki. Mereka hanya mengungkapkan sebagian dari total. Alasan untuk ini adalah bahwa mereka tidak ingin mengungkapkan algoritma yang tepat mereka. Jika jumlah yang tepat dari backlink diberikan kepada kami oleh alat ini, kita bisa cukup banyak hanya reverse engineering algoritma dan kemudian nomor peringkat 1 akan cukup mudah. Itu situasi yang nyaman untuk memiliki tapi sayangnya itu bukan realitas. Jumlah backlink yang Anda miliki tidak penting.

Hal utama yang biasanya saya melacak, dan hal utama yang harus peduli tentang, adalah peringkat.

Aku sudah klien SEO yang peringkat # 40-sesuatu untuk 2 kata kunci sebelum kita melakukan sesuatu, dan dalam seminggu kita bekerja di situs mereka, mereka sampai sekitar 10-15 # untuk kedua kata kunci. Masalahnya adalah mereka masih mengeluh tentang mereka checker backlink hanya menampilkan sekitar 10 lebih link daripada ketika kita mulai.

Anda tidak membangun backlink demi meningkatkan jumlah backlink yang Anda miliki. Anda membangun backlink untuk mendapatkan situs Anda peringkat lebih tinggi.

6. Mendapatkan puas Ketika Kau Peringkat Yah

Ini adalah kesalahan utama banyak orang membuat. Jika Anda melihat beberapa perbaikan peringkat setelah kampanye membangun link, hal terakhir yang Anda ingin lakukan adalah untuk menghentikan membangun link karena Anda senang dengan gerakan yang Anda terima.

Anda harus memanfaatkan momentum ini dan terus membangun lebih banyak backlink selama beberapa minggu mendatang.
Jika Anda tidak terus membangun link tersebut, Anda mungkin menemukan minggu depan Anda bergerak turun lagi. Itu bukan karena link balik yang Anda terima menghilang atau tidak efektif lagi. Ini karena persaingan Anda melakukan apa yang seharusnya Anda lakukan, mereka sedang membangun link balik ke situs mereka untuk bergerak maju lagi.

Jangan berpikir bahwa Anda membangun link balik hanya satu untuk mendapatkan situs Anda untuk naik peringkat. Pesaing Anda melakukan hal yang sama persis.
Kecuali Anda menargetkan kata kunci dengan benar-benar nol kompetisi, ada kesempatan baik sebagian besar pesaing Anda berusaha untuk melakukan hal yang sama seperti Anda; membangun backlink sehingga mereka dapat naik peringkat.

Jadi jika Anda berhenti membangun backlink untuk 1 hari, atau 1 minggu, Anda bisa bertaruh mereka masih membangun backlink untuk bergerak melewati Anda atau semen tempat mereka di atas Anda.

Ingat, membangun hubungan yang konsisten dan beragam adalah kuncinya.

7. Penargetan Kata Kunci Salah

Melakukan due diligence. Melakukan penelitian kata kunci yang tepat untuk memastikan Anda mendapatkan hasil terbaik dengan kampanye membangun link.
Lihatlah kata kunci Anda sudah peringkat untuk dan fokus pada mendapatkan peringkat yang lebih tinggi untuk mereka terlebih dahulu.

Cara mudah untuk mengetahui kata kunci yang Anda harus menargetkan sekarang adalah kata kunci yang sudah mengirim pengunjung ke situs Anda.
Untuk melakukan hal ini, pergi ke alat pelacakan pengunjung Anda (Google Analytics misalnya) dan mengkategorikan pengunjung Anda berdasarkan pada apa kata kunci yang digunakan untuk menemukan situs web Anda. Ini adalah kata kunci Anda sudah peringkat baik untuk dan sudah mengirim Anda pengunjung.

Jadi hal terbaik untuk dilakukan akan menargetkan kata kunci tersebut dengan kampanye membangun link untuk meningkatkan peringkat Anda untuk mereka dan karena itu meningkatkan jumlah pengunjung Anda terima dari mereka.

Hal lain yang harus Anda lakukan adalah mencoba dan target kata kunci membeli.
Tidak semua kata kunci yang dibuat sama, dan diberi pilihan Anda harus menargetkan membeli kata kunci sepanjang waktu. Ini adalah kata kunci yang dicari orang ketika mereka berada dalam modus membeli. Mereka mencari produk atau jasa tertentu untuk membantu mereka membuat keputusan pembelian.

Kata kunci umum di sisi lain adalah kata kunci yang digunakan orang untuk menemukan informasi lebih lanjut. Mereka tidak tertarik membeli sesuatu saat ini, mereka hanya dalam mode penelitian.

Jadi, jika Anda menargetkan kata kunci yang lebih umum, Anda perlu memikirkan kembali strategi Anda dan mulai lebih berfokus pada penargetan kata kunci membeli.

8. Mengabaikan Backlinks Halaman internal.
Ingat, mesin pencari peringkat halaman web tidak situs web.
Inilah sebabnya mengapa Anda akan melihat halaman web internal peringkat baik untuk frasa tertentu juga. Ini juga mengapa Anda tidak harus hanya mengirim link balik ke situs Anda.

Banyak klien mengirim link balik ke situs mereka hanya ketika benar-benar halaman internal mereka juga akan mendapatkan keuntungan dari kampanye membangun link juga.

Anda harus memperlakukan halaman internal Anda seperti yang Anda lakukan situs Anda. Setiap halaman harus menargetkan kata kunci terpisah. Dengan cara ini Anda dapat berakhir beberapa peringkat halaman Anda untuk kata kunci berbeda.
Terlalu banyak orang mencoba untuk mendapatkan situs mereka untuk peringkat untuk beberapa kata kunci, sehingga mereka menggunakan kata kunci dalam konten mereka dan ketika mereka memesan kampanye backlinking.

Masalah dengan hal ini adalah jika Anda akhirnya mencoba menargetkan beberapa kata kunci, situs Anda mungkin tidak peringkat yang baik untuk salah satu dari mereka karena Anda menyebarkan diri Anda terlalu tipis.

Strategi yang lebih baik akan menargetkan kata kunci utama Anda di situs Anda, dan kata kunci sekunder Anda dengan halaman internal Anda. Kemudian membangun backlink ke semua halaman Anda dengan kata kunci terpisah sebagai jangkar teks untuk setiap kampanye.

Ini akan membantu Anda halaman individual untuk peringkat untuk setiap kata kunci mereka target, dan juga akan membantu seluruh situs Anda ke peringkat lebih baik secara keseluruhan.

9. Fokus Pada Kuantitas Tidak Kualitas Backlinks

Banyak orang yang terobsesi dengan mendapatkan backlink sebanyak mungkin, hanya akan kecewa ketika mereka tidak melihat banyak perbaikan dalam peringkat mereka.
Mereka mungkin melihat persaingan utama mereka memiliki 10.000 link dan mereka hanya memiliki 3000 sehingga mereka mencoba untuk membuat perbedaan dengan satu ledakan. Masalah dengan hal ini adalah mendapatkan backlink berkualitas rendah 10.000 tidak akan membantu Anda sangat banyak sekali.

Kuncinya adalah fokus untuk mendapatkan kualitas tinggi link balik dari situs dengan PR tinggi nilai-nilai. Tapi Anda harus memahami bahwa Anda tidak akan mengejar ketinggalan dengan persaingan dengan satu ledakan.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, kampanye backlinking tunggal biasanya tidak akan melakukan perbaikan jangka panjang yang signifikan dalam peringkat Anda.
Ini mungkin akan memberikan Anda dorongan jangka pendek, tetapi jika Anda menginginkan hasil jangka panjang Anda perlu melakukan link building secara konsisten dalam jangka panjang.

Fokus pada membangun backlink berkualitas tinggi dari waktu ke waktu, bukan volume tinggi backlink kualitas yang lebih rendah dalam waktu singkat.
Hal ini akan berakhir memberi Anda hasil yang jauh lebih baik.

10. Tidak Mengikuti SEO Strategi Terbukti Kesalahan utama banyak orang membuat dengan SEO adalah mereka bahkan tidak memiliki rencana dengan bagaimana mereka pergi tentang itu. Mendapatkan peringkat situs Anda dan mendapatkan pengunjung dari mesin pencari harus menjadi bagian utama dari strategi pemasaran Anda secara keseluruhan bisnis. Anda harus melakukan ini secara konsisten dan dengan rencana permainan yang solid.

Membangun link yang beragam bukan hanya sesuatu yang dapat Anda lakukan sekali-sekali. Anda tidak akan melihat hasil jangka panjang seperti itu. Anda mungkin melihat beberapa keuntungan jangka pendek, tetapi jika Anda tidak melakukan hal lain, Anda akan kehilangan keuntungan-keuntungan cukup cepat.

Setiap link hari harus dibangun ke website Anda. Beberapa harus pergi ke situs Anda, beberapa halaman internal Anda. Beberapa harus dari blog dan forum, yang lain harus berasal dari jaringan konten.

Mereka yang sukses di SEO adalah mereka yang memiliki strategi terbukti dan mematuhinya. Mereka membangun link balik ke situs mereka setiap minggu karena mereka memiliki rencana apa yang ingin mereka lakukan, mereka memiliki anggaran yang dapat mereka gunakan, dan mereka menggunakan alat yang tepat untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan.

Jika Anda saat ini tidak memiliki rencana SEO, Anda mungkin hanya mencoba beberapa hal yang berbeda dan berharap bekerja sesuatu, dan jika sesuatu tidak bekerja, Anda akan terus melakukannya, jika tidak, anda akan bergerak untuk mencoba sesuatu yang lain.

Jika itu terjadi, maka Anda perlu memiliki, strategi yang efektif diuji dan terbukti SEO yang akan bekerja untuk bisnis Anda. Di situlah saya Blueprint Platinum SEO masuk.

Demikian petikan dari SEO semoga bermanfaat bagi Anda. Tahukah Anda untuk pekerjaan SEO agar bisnis Anda berhasil? silahkan Anda hubungi agar SEO Anda lebih solid di Blueprint Platinum SEO. Jika Anda masih berjuang untuk mendapatkan peringkat yang Anda inginkan, Anda perlu mendapatkan ini sekarang. Ini akan menjadi SEO Anda lebih baik. Terima kasih atas kunjungan Anda. Salam blogger...!

Sumber : Simon Lim - ToHigherRankings.com Pada 2011.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Anda telah silaturakhim keblog ini dengan misi didaktik metodik pembelajaran di SMK, sehingga setiap saat dapat berubah sesuai kompetensi Pembelajaran. Silahkan berikan komentar yang sangat berharga demi kemajuan blog ini. Sehubungan dengan hak cipta apabila ada konten Anda disini dengan rendah hati saya mohon ijin memuatnya dan jika tidak berkenan mohon konfirmasinya, Mari berbagi untuk info yang manfaat dan belajar sepanjang hayat, salam sukses buat Anda dan keluarga!!! Klik gambar emoticon berikut jika Anda ingin menggunakannya.



Tahukah Anda bagaimana menjadi marketter yang bijak,hebat dan tepat?
daftarkan segera hari ini silahkan klik img bergoyang dibawah!!!

Formula Bisnis ClickBank
Marilah Tukar Link Untuk Meningkatkan Performance Blog/Web dengan membuka tombol berikut untuk melihat link Anda yang "Sukses!!!" :

Tukar Link Untuk Meningkatkan Performance Blog/Web

Mari kita tukar link secara otomatis untuk meningkatkan rank kita bersama.
Terima kasih atas kebersamaannya untuk menjalin kesetiakawanan,seia dan sekata kita.
Masuklah Anda ke Contact Formuntuk tukar link atau
untuk cek link-bunner sahabat di Link Partner atau kesini saja Kapten untuk silaturahmi bersama teman lainnya.
Adapun link saya seperti berikut ini:
<a href="http://s-surya62.blogspot.com"title="Free blog tutorials on toko information HTML and CSS"target="_blank">Info Toko Surya62</a>



Join Wazzub Now

Silahkan masukkan kode HTML(bebas)jangan lebih dari 50 baris,kemudian klik"convert",
maka akan didapat kode HTML yang siap di posting dan selanjutnya Anda hanya mencopy hasilnya.
Editlah pada program notepad atau wordpad terlebih dahulu ya...

bisnis syariah

Apabila anda ingin menkonvert lengkap encoding dan decoding online
silahkan kunjungi situs Encode/Decode HTML Entities kesini
Salam Pershabatan Selalu dari saya di Info Toko Surya62

MARI MAJU BERSAMA MEMBANGUN BANGSA DENGAN AKHLAQUL KARIMAH
Online Job for All. Work from home computer.