Saturday, August 20, 2011

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet

Assalamualaikum Wa Rokhmatullohi Wa Barokatuh, salam sejahtera bagi kita sekalian. Dengan niat yang tulus membangun jiwa semangat nasionalisme atas rahmat dari Alloh S.W.T untuk "Kemerdekaan Indonesiaku" saya bermaksud untuk mengikuti Kontes SEO II Joko Susilo.com tahun 2011. Semoga bermanfaat bagi kita semua, amin. Terima kasih kepada Joko Susilo.com yang telah mengadakan kontes ini semoga manfaatnya akan booming dunia, yang memang nyata akan membuat gempar dunia internet. Sukses...!!!. Sholawat dan salam semoga selalu tercurah kepada "pemimpin besar utusan Alloh S.W.T. dan penutup para Nabi" Nabi Muhammad S.A.W. beserta keluarganya, sahabatnya dan kita semua ummatnya yang selalu mengharap safa'atnya di akherat nanti, aamiien.
Setelah sukses dengan karya besarnya pada kontes SEO "Stop Dreaming Start Action" telah diadakan pada tahun 2009, selanjutnya pada tahun 2011 Mas Joko Susilo mengadakan kontes SEO II, yang akan menggemparkan dunia Internet di Indonesia sekaligus menggemparkan dunia SEO. Sukses Joko Susilo.com sang "Matahari Timur" yang bersinar menerangi dunia Internet. "Hidup Indonesiaku", mari bersatu memerangi kebodohan teknologi dijaman jahiliyah globalisasi yang rentan dengan sekulerisme, kemunafikan dan kebobrokan moral. Mari maju bersama instanX yang telah dikemas dalam resep metodologi canggih atas perenungan yang mendalam Mas Joko Susilo sebagai "Sang Mentor Canggih" dari Indonesia dalam bukunya “Jadi Expert Tanpa Ribet” . "Merdeka Indonesiaku ke 66" jayalah "Bangsa Indonesia" untuk menuju negara yang "Baldatun Toyyibatun wa Robbun Ghafuur"
Sebelum sobat berpikir lebih jauh, bahwa cara berfikir Mas Joko sebenarnya membangun pola pikir untuk kita semua, sebagaimana kita simak dari promo bukunya dalam "Jadi Expert Tanpa Ribet" dari InstanX.com dapat saya utarakan sebagai berikut:

  1. Bahwa instanX bukan tentang program menjualkan produk lewat affiliasi belaka, juga bukan sekedar bisnis jaringan seperti MLM, juga bukan make money game, termasuk bukan sekedar reseller dan sejenisnya, juga bukan sekedar buat buku kemudian menjualnya, bahkan juga bukan menjual keahlian belaka, tetapi ini bisnis nyata yang dapat dijalankan siapa saja untuk membangun masa depan lebih baik.
  2. Inilah rahasia menjalankan bisnis yang sebenarnya, yang bisa membuat anda kaya raya, tanpa kehabisan waktu dan tenaga untuk menjalankannya.
  3. Program ini mengajak dan memberikan solusi-solusi sederhana, yang akan menjawab satu masalah sobat sekalian yang tidak memiliki keahlian apa-apa untuk dijual diinternet marketing.

Menurut Mas Joko Susilo, bahwa sobat semua berbisnis di internet pada dasarnya dibagi dua, yakni Jual produk dan Jual jasa. Hal ini senada dengan pola fikir accounting bahwa sasaran garapan accounting meliputi usaha perdagangan dan manufaktur atau termasuk didalamnya jasa. Selanjutnya Mas Joko Susilo menyatakan bahwa :
  1. Untuk jual produk, sobat harus punya produknya, sementara sobat butuh modal untuk proses produk beserta kebutuhan lainnya.
  2. Untuk bisa jual jasa sobat membutuhkan keahlian tertentu hingga dapat menjual jasa atau keahlian yang dimiliki.
Sementara itu bisnis yang dicari di internet merupakan jasa internet marketing seperti grafis, foto, audio Audio, SEO, traffic, promo web, periklanan dan atau sejenis lainnya. Mampukah kita bersaing dalam hal tersebut? Inilah persoalannya bagi sobat yang tidak/belum memiliki keahlian. Syaratnya tentu... komputer jaringan, yang bisa disewa di manasaja berada dan mudah didapatkan bagi sobat yang belum memilikinya. Sudah barang tentu minimal sobat memahami cara operasionalnya yang bisa diatasi bersama operatornya dan memahami internet marketing system. Tapi jangan khawatir bersama Mas Joko Susilo marketing plan akan teratasi tergantung pada minat dan antusiasme sobat untuk membangun masa depan. Jadilah kita semuanya yang siap dengan segala cuaca dan tantangan. Perangi kebodohan dan perangi kemelaratan. Sukses..........!!!
Mas Joko Susilo akan memberikan solusi sederhana yang akan menjawab masalah kita semua yang hebat dan luar biasa. Selanjutnya mari kita amati disekitar kita, banyak perusahaan besar/kecil yang berlomba menggunakan jasa internet untuk memamerkan produknya, tapi kenyataannya mereka kurang emahami soal marketing di internet. Mereka butuh pengunjung tetapi merasa buntu untuk itu, bahkan mereka bersedia bayar mahal untuk seorang ahli untuk membantu masalah tersebut. Ini kesempatan baik untuk disimak karena peserta ahli tersebut masih relatif sedikit sehingga mereka mendapatkan profit yang luar biasa, inginkah kita seperti mereka untuk mendapatkan profit milyaran? Jika sobat memahami kebutuhan mereka maka profit itu akan kita raih dan sobat akan menghasilkan jutaan rupiah. Sudah barang tentu besar kecilnya profit tergantung tingkat kesulitan masalahnya. Inilah tantangan...jangan berhenti! maju terus bersama Joko Susilo.com. Galilah, bangun dan ganti wajah baru. Bukahkah sobat menginginkan yang baru dan hebat?! Ini hanya ditawarkan bagi sobat yang mau berfikir modern, up to date dan friendly.
Persoalan sobat dan kita semua adalah tidak dimilikinya keahlian untuk itu. Disinilah Mas Joko Susilo melalui program instanX yang akan mengupas tuntas tentang cara-cara mencari kelemahan orang lain, agar dapat kita tawarkan suatu kemudahan atasnya dengan solusi yang memungkinkan dapat kita tawarkan. Untuk itu kita semua butuh informasi yang memadahi perihalnya, benar kan...? disinilah peran program instanX yang ditawarkan untuk kita semua yang secara jujur harus mau mengakui bahwa kita semua lemah informasi, belum lagi kita tidak memiliki keahlian apapun dalam hal design grafis, software, SEO atau sejenisnya yang patut untuk ditawarkan. Hal ini akan membuat kita mengurungkan niat untuk membuka bisnis sendiri di Internet. Akibatnya kita hanya dapat menjadi penonton dan gigit jari saat orang lain memulainya dan memperoleh profit yang luar biasa.

Produk yang ditawarkan adalah ebook dahsyat dengan judul "Jadi Expert Tanpa Ribet" dari InstanX.com.

Produk terbaru Joko Susilo yang membahas tentang bagaimana kita bisa memulai bisnis apapun khusunya jasa, dengan mudah tanpa perlu mengandalkan keahlian kita sendiri. Walaupun materinya sedikit, namun produk ini mendapat respon yang luar biasa dari para member (pembeli), silahkan simak para pembelinya di instanX.com/testimonial
Dari para pemula yang telah merasakan kehebatan program ini, maka saya telah bergabung dan siap untuk mengikuti pelatihan yang diberikan Mas Joko Susilo. Hal ini setelah saya mengikuti program terdahulu dari mas Joko Susilo tentang
"Aset Virtual".thumbAset milik Bangsa Indonesia
Sahabatku sekalian, hal ini sekaligus untuk melakukan SEO blog kita agar friendly, ikuti dan meriahkan SEO sekarang juga yang dilaksanakan tanggal 5 Juli 2011 dan berakhir tanggal 3 Oktober 2011, dengan juri dari Google.co.id. Pesertanya terbuka untuk umum, dan pengumuman pemenangnya tanggal 4 Oktober 2011 jam 10 pagi, melalui blog Joko Susilo.com. Ikuti dan ramaikan kontes SEO ini yang sekalgus dapat meningkatkan trafik blog kita semua.
Bagi sahabat sekalian yang belum memiliki program Instan-X silahkan order disini mumpung masih ada diskount 25%. Mari kita berbisnis tanpa menghilangkan jiwa nasionalme kita untuk membangun bangsa yang bermoral dan berakhlaqul karimah bersama Mas Joko Susilo sebagai "Matahari Timur" yang berarti "sang pencerah dari timur yang ramah, aktual, dinamis dan cemerlang" atas ide-idenya dalam dunia Internet marketing di:

nudge


Merdeka!!! Merdeka!!! Merdeka Indonesiaku!!!

Demikian Paparan dari saya dalam rangka mengikuti kontes SEO II Joko Susilo.com tahun 2011, dengan harapan semoga dapat bermanfaat bagi blog saya dan blog kita semua. Marilah kita berbisnis ria tanpa meninggalkan jiwa dan semangat nasionalme kita sebagai "Bangsa Indonesia". Akhir kata salam adiluhung bangsa dari saya sekeluarga untuk sobat pembaca sekeluarga dan "billahittaufiqwalhidayah..." Wassalamu'alaikum Wa Rochmatullohi Wa Barokatuh. Sukses Joko Susilo.com...!!!
Sumber : Joko Susilo.com

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Anda telah silaturakhim keblog ini dengan misi didaktik metodik pembelajaran di SMK, sehingga setiap saat dapat berubah sesuai kompetensi Pembelajaran. Silahkan berikan komentar yang sangat berharga demi kemajuan blog ini. Sehubungan dengan hak cipta apabila ada konten Anda disini dengan rendah hati saya mohon ijin memuatnya dan jika tidak berkenan mohon konfirmasinya, Mari berbagi untuk info yang manfaat dan belajar sepanjang hayat, salam sukses buat Anda dan keluarga!!! Klik gambar emoticon berikut jika Anda ingin menggunakannya.



Tahukah Anda bagaimana menjadi marketter yang bijak,hebat dan tepat?
daftarkan segera hari ini silahkan klik img bergoyang dibawah!!!

Formula Bisnis ClickBank
Marilah Tukar Link Untuk Meningkatkan Performance Blog/Web dengan membuka tombol berikut untuk melihat link Anda yang "Sukses!!!" :

Tukar Link Untuk Meningkatkan Performance Blog/Web

Mari kita tukar link secara otomatis untuk meningkatkan rank kita bersama.
Terima kasih atas kebersamaannya untuk menjalin kesetiakawanan,seia dan sekata kita.
Masuklah Anda ke Contact Formuntuk tukar link atau
untuk cek link-bunner sahabat di Link Partner atau kesini saja Kapten untuk silaturahmi bersama teman lainnya.
Adapun link saya seperti berikut ini:
<a href="http://s-surya62.blogspot.com"title="Free blog tutorials on toko information HTML and CSS"target="_blank">Info Toko Surya62</a>



Join Wazzub Now

Silahkan masukkan kode HTML(bebas)jangan lebih dari 50 baris,kemudian klik"convert",
maka akan didapat kode HTML yang siap di posting dan selanjutnya Anda hanya mencopy hasilnya.
Editlah pada program notepad atau wordpad terlebih dahulu ya...

bisnis syariah

Apabila anda ingin menkonvert lengkap encoding dan decoding online
silahkan kunjungi situs Encode/Decode HTML Entities kesini
Salam Pershabatan Selalu dari saya di Info Toko Surya62

MARI MAJU BERSAMA MEMBANGUN BANGSA DENGAN AKHLAQUL KARIMAH
Online Job for All. Work from home computer.