Tuesday, October 25, 2011

Cara Download Firefox Up To Date

Cara Download Firefox Up To Date

Dapatkan untuk situs favorit Anda dengan cepat - bahkan jika Anda tidak ingat URL. Ketik istilah Anda ke lokasi bar (alias Awesome Bar) dan fungsi AutoComplete akan mencakup pertandingan mungkin dari riwayat browsing, situs bookmark dan tab yang terbuka. Awesome Bar belajar saat Anda menggunakannya-dari waktu ke waktu, menyesuaikan dengan preferensi Anda dan menawarkan yang lebih baik-pas pertandingan. Kami telah tweak untuk memberikan Anda kontrol lebih besar atas hasil (termasuk pengaturan privasi) dan peningkatan kinerja sehingga Anda menemukan apa yang Anda butuhkan lebih cepat Pengalaman super cepat percepatan grafik video dan konten Web dengan sistem lapisan berbasis grafis baru yang mengambil keuntungan dari Direct2D dan Direct3D pada Windows. Firefox menyediakan browsing yang terganggu ketika ada kecelakaan di plugin untuk Adobe Flash, Apple QuickTime atau Microsoft Silverlight. Jika salah satu yang sering digunakan crash plugin atau membeku, itu tidak akan mempengaruhi sisa browser. Anda hanya dapat reload halaman untuk me-restart plugin dan coba lagi. Pelajari lebih lanjut tentang plugin.

Firefox memiliki mesin JavaScript super cepat pasti penting, tapi karena perubahan-perubahan tersebut sering diukur dalam milidetik, kadang-kadang apa yang penting bahkan lebih adalah cara browser terasa ketika Anda benar-benar menggunakannya. Itulah sebabnya kami terus-menerus mengoptimalkan Firefox untuk menjadi besar untuk cara Anda menggunakan Web - hal-hal seperti membuat tab baru membuka lebih cepat, atau memiliki Awesome Bar memberikan hasil lebih cepat. Pada akhirnya, ini tentang mendapatkan Anda di mana Anda harus pergi dengan cepat dan mudah mungkin.

Firefox terintegrasi elegan dengan anti-virus perangkat lunak Windows Anda. Ketika Anda men-download file, program anti-virus komputer Anda secara otomatis memeriksa untuk melindungi Anda terhadap virus dan malware lainnya, yang dinyatakan dapat menyerang komputer Anda. Firefox melindungi Anda dari virus, worm, trojan horse, dan spyware disampaikan melalui Web. Jika Anda tanpa sengaja mengakses situs serangan, itu akan memperingatkan Anda jauh dari situs dan memberitahu Anda mengapa hal ini tidak aman untuk digunakan. Banyak situs melacak perilaku online Anda dan menjual data tersebut ke pengiklan. Jika yang membuat Anda tidak nyaman, Firefox memungkinkan Anda memberitahu situs Anda ingin memilih keluar dari pelacakan perilaku dan menjaga kebiasaan browsing Anda pribadi. Firefox secara otomatis akan memberitahu Anda ketika ada versi baru yang tersedia, sehingga Anda dapat pastikan browser Anda selalu up-to-date dengan perbaikan keamanan terbaru dan terbesar.

Plugin bit kecil dari perangkat lunak pihak ketiga dibangun oleh perusahaan seperti Adobe Systems atau Apple untuk video kekuasaan, animasi dan permainan. Mereka dapat risiko keamanan utama ketika mereka keluar dari tanggal, jadi kami telah membangun alat yang mudah untuk membantu Anda tinggal saat ini. Periksa plugin Anda. Manajer Pengaya telah didesain ulang untuk membiarkan Anda menemukan dan menginstal add-ons tanpa harus meninggalkan Firefox. People peringkat, rekomendasi, deskripsi dan gambar dari pengaya dalam tindakan untuk membantu Anda membuat pilihan Anda. Add-ons Manager Anda bahkan memungkinkan Anda melihat, mengelola dan menonaktifkan plugin pihak ketiga dalam beberapa klik mudah, memeriksa dan auto-update setiap diinstal pengaya Anda setiap kali Anda membuka panel Manager.

Silahkan download dengan klik gambar berikut untuk versi terbaru kemudian simpan dengan baik (awas ada virus) dan installah dengan baik dan benar pada komputer Anda
Jika terjadi kesulitan klik gambar berikut ini

Demikian posting kali ini semoga dapat membantu Anda dalam berinternet ria bersama Mozilla, Ikuti situsnya untuk mengetahui perkembangannya, silahkan klik disini Semoga Anda selalu bersama saya disini atau disini Tolong beritahu saya jika terdapat versi firefox terbaru dan saya belum mengaupdate konten ini. Bagiyang akan mendownload firefox untuk fasilitas android silahkan klik disini. Fasilitas beta firefox silahkan klik disini, ini adalah firefox beta 9. Pastikan Sobat telah menggunakan fasilitas ini karena sangat kompatible untuk bermain internet, lancar dan cerdas !!! apalagi untuk CSS3 pasti OK!!! saya sangat merekomendasikannya.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Anda telah silaturakhim keblog ini dengan misi didaktik metodik pembelajaran di SMK, sehingga setiap saat dapat berubah sesuai kompetensi Pembelajaran. Silahkan berikan komentar yang sangat berharga demi kemajuan blog ini. Sehubungan dengan hak cipta apabila ada konten Anda disini dengan rendah hati saya mohon ijin memuatnya dan jika tidak berkenan mohon konfirmasinya, Mari berbagi untuk info yang manfaat dan belajar sepanjang hayat, salam sukses buat Anda dan keluarga!!! Klik gambar emoticon berikut jika Anda ingin menggunakannya.



Tahukah Anda bagaimana menjadi marketter yang bijak,hebat dan tepat?
daftarkan segera hari ini silahkan klik img bergoyang dibawah!!!

Formula Bisnis ClickBank
Marilah Tukar Link Untuk Meningkatkan Performance Blog/Web dengan membuka tombol berikut untuk melihat link Anda yang "Sukses!!!" :

Tukar Link Untuk Meningkatkan Performance Blog/Web

Mari kita tukar link secara otomatis untuk meningkatkan rank kita bersama.
Terima kasih atas kebersamaannya untuk menjalin kesetiakawanan,seia dan sekata kita.
Masuklah Anda ke Contact Formuntuk tukar link atau
untuk cek link-bunner sahabat di Link Partner atau kesini saja Kapten untuk silaturahmi bersama teman lainnya.
Adapun link saya seperti berikut ini:
<a href="http://s-surya62.blogspot.com"title="Free blog tutorials on toko information HTML and CSS"target="_blank">Info Toko Surya62</a>



Join Wazzub Now

Silahkan masukkan kode HTML(bebas)jangan lebih dari 50 baris,kemudian klik"convert",
maka akan didapat kode HTML yang siap di posting dan selanjutnya Anda hanya mencopy hasilnya.
Editlah pada program notepad atau wordpad terlebih dahulu ya...

bisnis syariah

Apabila anda ingin menkonvert lengkap encoding dan decoding online
silahkan kunjungi situs Encode/Decode HTML Entities kesini
Salam Pershabatan Selalu dari saya di Info Toko Surya62

MARI MAJU BERSAMA MEMBANGUN BANGSA DENGAN AKHLAQUL KARIMAH
Online Job for All. Work from home computer.