Saturday, April 21, 2012

Besttheme Free Template Bloggers

Besttheme Free Template Bloggers

Sahabat Bloggers yang dirakhmati dan di sayang Allah SWT, berikut ini akan saya tampilkan beberapa theme untuk Bloggers Mania agar seperti apa yang saya perbuat dengan template ini telah menggunakan pengembangan HTML5. Anda bisa menyaksikan hasil editing blog milik saya ini, meskipun belumlah dapat dihargai 100% cantik tapi paling tidak bagi para pemula seperti saya ini tentu sudah bisa dilihat cukup lumayanlah. Kalau saya nilai sudah 70% mendekati sempurna, sisanya di tempat teman-teman sekalian termasuk Anda yang sedang membaca tulisan ini. Tak lupa salam saya untuk Anda sekeluarga semoga sukses selalu, mari majukan anak bangsa dengan akhlaqul karimah. Sukses...bangsaku... Sukses Indonesiaku...!!!.Ini produk luar negeri, tapi tak apalah untuk mencari ilmu capailah walau sampai ke Negeri Cina.

Asli template milik saya adalah seperti berikut ini, periksa dengan cermat gambar berikut ini, silahkan di klik untuk melihat dengan jelas...OK?



Bagaimanakah cara mengunduhnya dan cara menggantikan templatenya di blogger? caranya sebagai berikut

  1. Unduh dulu templatenya di sini setelah masuk kesitusnya silahkan tekan tombol "download theme" tapi jika ada kesulitan silahkan ke sini dulu kemudian dari menu search pada situsnya ketikkan "spektacular" dan enter, nanti Anda akan dibawa ke alamat tersebut diatas, jangan khawatir berbayar ini gratis untuk para peblogger...OK?
  2. Selanjutnya silahkan lihat ketentuannya dengan jelas, klik live untuk demo melihat penampilan template dan klik download untuk mengambil templatenya dalam bentuk file zip.rar.
  3. Hasil download telah dilengkapi data readme untuk ketentuan yang harus ditaati(privacy) dan termasuk cara instalasi seperti berikut ini
    • Ambil Template XML dari www.BestTheme.Net.
      Template yang terkandung dalam file zip (winzip, winrar), pastikan Anda memprosesnya template XML.
    • Login ke dashboard Blogger Anda dan pergi ke Layout> Edit HTML.
    • Pastikan Anda membuat cadangan template lama Anda jika Anda memutuskan untuk menggunakannya lagi. Untuk melakukannya, klik pada link "download full template" dan menyimpan file ke hard drive Anda.
    • Cari bagian di dekat bagian atas di mana Anda dapat menelusuri untuk template XML Anda.
    • Masukkan lokasi template Anda dan tekan "upload".
    • HTML template baru Anda sekarang akan muncul di kotak di bawah. Anda dapat melihat template atau simpan untuk mulai menggunakannya!
    • Nikmatilah semoga sukses!
  4. Jadi yang Anda upload ke Blogger adalah file download seperti : Spektacular-full-Version.XML File. Namun sebelum Anda menggantinya ada baiknya download lengkap dahulu template Anda untuk menghindari hal yang tidak diinginkan (sebagai backup data) sehingga nantinya dapat digunakan gembali jika terjadi kegagalan.
  5. Pesan saya, berhati-hatilah dalam mengganti template karena akan berakibat menurunkan rank Anda atau berakibat langsung pada serp search engine, untuk itu pertimbangkan dengan masak dan cermat.

Kecuali template tersebut diatas masih tersedia theme lainnya yang didukung HTML5 seperti gambar berikut (untuk gambar ke tiga) adalah theme versi terbaru. Silahkan Anda saksikan sendiri dengan mengunjungi situs resminya disini.

Theme 1



Theme 2



Theme 3, untuk melihat screenshootnya klik disini saja juga boleh.



Demikian info saya kali ini semoga bermanfaat, jika ingin berkomunikasi dengan saya setelah ANda bermaksud mengelola template spektacular ini silahkan berikan komentar atau melalui email atau facebook. Oh ya jngan lupa klik like ya...? Terima kasih dan mohon maaf atas segala khilaf atau salah atas tulisan ini yang saya ambil langsung dari nara sumber resminya di besttheme.net. Template ini kompatible di berbagai search engine seperti firefork, crhome, IE, Opera dan lainnya. Ini bukan promo dan tidak ada pesan sponsor, semua saya sampaikan sebagai ilmu pengetahuan semata agar kita para peblogger segera hengkang menuju HTML5 sebagai harapan teknologi masa depan. Ini adalah pembelajaran belaka... sekali lagi pembelajaran sepanjang hayat. Sukses Bloggers Indonesia dengan HTML5 memang OK!!!. Akhir kata... billahittaufiq walhiayah...
Wassalamu'alaikum warakhmatullahi wabarakatuh.


Bergabunglah untuk cari uang tak berbelit-belit!

Join wazzub Now

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Anda telah silaturakhim keblog ini dengan misi didaktik metodik pembelajaran di SMK, sehingga setiap saat dapat berubah sesuai kompetensi Pembelajaran. Silahkan berikan komentar yang sangat berharga demi kemajuan blog ini. Sehubungan dengan hak cipta apabila ada konten Anda disini dengan rendah hati saya mohon ijin memuatnya dan jika tidak berkenan mohon konfirmasinya, Mari berbagi untuk info yang manfaat dan belajar sepanjang hayat, salam sukses buat Anda dan keluarga!!! Klik gambar emoticon berikut jika Anda ingin menggunakannya.



Tahukah Anda bagaimana menjadi marketter yang bijak,hebat dan tepat?
daftarkan segera hari ini silahkan klik img bergoyang dibawah!!!

Formula Bisnis ClickBank
Marilah Tukar Link Untuk Meningkatkan Performance Blog/Web dengan membuka tombol berikut untuk melihat link Anda yang "Sukses!!!" :

Tukar Link Untuk Meningkatkan Performance Blog/Web

Mari kita tukar link secara otomatis untuk meningkatkan rank kita bersama.
Terima kasih atas kebersamaannya untuk menjalin kesetiakawanan,seia dan sekata kita.
Masuklah Anda ke Contact Formuntuk tukar link atau
untuk cek link-bunner sahabat di Link Partner atau kesini saja Kapten untuk silaturahmi bersama teman lainnya.
Adapun link saya seperti berikut ini:
<a href="http://s-surya62.blogspot.com"title="Free blog tutorials on toko information HTML and CSS"target="_blank">Info Toko Surya62</a>



Join Wazzub Now

Silahkan masukkan kode HTML(bebas)jangan lebih dari 50 baris,kemudian klik"convert",
maka akan didapat kode HTML yang siap di posting dan selanjutnya Anda hanya mencopy hasilnya.
Editlah pada program notepad atau wordpad terlebih dahulu ya...

bisnis syariah

Apabila anda ingin menkonvert lengkap encoding dan decoding online
silahkan kunjungi situs Encode/Decode HTML Entities kesini
Salam Pershabatan Selalu dari saya di Info Toko Surya62

MARI MAJU BERSAMA MEMBANGUN BANGSA DENGAN AKHLAQUL KARIMAH
Online Job for All. Work from home computer.