Saturday, May 05, 2012

Peluncuran Kemitraan 4shared vs McAfee

Peluncuran Kemitraan 4shared vs McAfee

Info Toko Surya62

Sahabat bloggers yang dirakhmati dan dimuliakan Allah SWT., ada informasi yang dapat meyakinkan bagi para penggunanya yang menyimpan file hosting di 4shared. 4shared telah meluncurkan program kemitraan global dengan perusahaan terkenal anti-virus McAfee untuk memberikan keamanan yang lengkap dari semua file para penggunanya. Jaminan dan perlindungan ganda tentang keamanan terhadap file-folder pengguna adalah prinsip dan tujuan utama bagi 4shared.com. Kerjasama ini meliputi cek off besar-besaran anti-virus dari semua data (misalnya file musik, dokumen, buku, video, dll) dalam penyimpanan file 4shared, sehingga pengguna tidak perlu khawatir tentang keamanan komputer mereka, smartphone atau tablet , ketika mereka men-download data dari 4shared. Silahkan Anda bandingkan dengan hosting lain yang setingkat, meskipun telah ada block pop up dalam peramban, namun firus masih mengikuti dibelakang file yang kita download. Bukankah ini info yang menggembirakan bagi kita sekalian yang telah menggunakan fasilitas hosting file disana? Alhamdulillah.... semoga file kita selalu aman dan selamat dari serangan firus yang membahayakan komputer kita. Kemitraan tersebut juga meliputi pengujian otomatis bagi penambahan file yang di upload atau di download para penggunanya.

Anda tertarik untuk menyimpan file di 4shared? silahkan kunjungi dengan mengklik gambar diatas atau di bawah ini, berikut termasuk cara sign in jika sudah daftar, jika belum maka silahkan sign up dan caranya juga tidak sulit untuk selanjutnya untuk mengunggah/upload file dengan sangat mudah dan cepat, namun sebelumnya baca dulu ketentuannya agar tidak tersesat. Oh ya 4shared juga memberikan fasilitas software untuk mengaupload file-dile kita yang siap dihosting dengan 4shared desktop yang siap dipasang pada komputer kita. Untuk download softwarenya silahkan disini. Jika ada kesulitan silahkan kunjungi situsnya dengan klik gambar berikut ini.

4shared

McAfee yang berpengalaman bertahun-tahun dalam memberikan tingkat keamanan tertinggi dan diakui telah menerapkan teknologi paling inovatif dalam pengujian anti-malware. Pengguna 4shared tidak perlu khawatir lagi tentang keamanan file atau folder, download dari 4shared.com.

Seperti kita ketahui bahwa McAfee adalah anak perusahaan dari Intel Corporation, diakui sebagai perusahaan teknologi terbesar di dunia keamanan. McAfee dikenal memberikan solusi proaktif dan terbukti membantu sistem yang aman dalam jaringan dan perangkat mobile di seluruh dunia. Kita semua telah mempercayai perihal tersebut yang selama ini telah menggunakannya untuk memproteksi komputer kita masing-masing, utamanya MsAfee tersedia proteksi gratis bagi penggunanya.

Apakah Anda akan menggunakan McAfee untuk memproteksi komputer PS Anda versi terbarus silahkan download dari situs resminya disini atau klik gambar berikut ini, selanjutnya klik tombol merah download untuk gratisnya perhatikan tanda panah keatas, kemudian Anda melakukan registrasi terlebih dahulu dan klik tombol "I agree" selanjutnya Anda akan dibawa ke situs pengunduhannya.

Demikian info dari ini yang saya terima dalam info pesan di 4shared, semoga bermanfaat bagi kita sekalian, jangan lupa setelah Anda menghostingkan file ke 4shared silahkan aktif disana untuk berbagi minimal kunjungi situsnya satu bulan sekali. Akhir kata wabillahitaufiq walhidayah...
Wassalamu'alaikum warakhmatullohi wabarokatuh.

Sumber : http://blog.4shared.com

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Anda telah silaturakhim keblog ini dengan misi didaktik metodik pembelajaran di SMK, sehingga setiap saat dapat berubah sesuai kompetensi Pembelajaran. Silahkan berikan komentar yang sangat berharga demi kemajuan blog ini. Sehubungan dengan hak cipta apabila ada konten Anda disini dengan rendah hati saya mohon ijin memuatnya dan jika tidak berkenan mohon konfirmasinya, Mari berbagi untuk info yang manfaat dan belajar sepanjang hayat, salam sukses buat Anda dan keluarga!!! Klik gambar emoticon berikut jika Anda ingin menggunakannya.



Tahukah Anda bagaimana menjadi marketter yang bijak,hebat dan tepat?
daftarkan segera hari ini silahkan klik img bergoyang dibawah!!!

Formula Bisnis ClickBank
Marilah Tukar Link Untuk Meningkatkan Performance Blog/Web dengan membuka tombol berikut untuk melihat link Anda yang "Sukses!!!" :

Tukar Link Untuk Meningkatkan Performance Blog/Web

Mari kita tukar link secara otomatis untuk meningkatkan rank kita bersama.
Terima kasih atas kebersamaannya untuk menjalin kesetiakawanan,seia dan sekata kita.
Masuklah Anda ke Contact Formuntuk tukar link atau
untuk cek link-bunner sahabat di Link Partner atau kesini saja Kapten untuk silaturahmi bersama teman lainnya.
Adapun link saya seperti berikut ini:
<a href="http://s-surya62.blogspot.com"title="Free blog tutorials on toko information HTML and CSS"target="_blank">Info Toko Surya62</a>



Join Wazzub Now

Silahkan masukkan kode HTML(bebas)jangan lebih dari 50 baris,kemudian klik"convert",
maka akan didapat kode HTML yang siap di posting dan selanjutnya Anda hanya mencopy hasilnya.
Editlah pada program notepad atau wordpad terlebih dahulu ya...

bisnis syariah

Apabila anda ingin menkonvert lengkap encoding dan decoding online
silahkan kunjungi situs Encode/Decode HTML Entities kesini
Salam Pershabatan Selalu dari saya di Info Toko Surya62

MARI MAJU BERSAMA MEMBANGUN BANGSA DENGAN AKHLAQUL KARIMAH
Online Job for All. Work from home computer.