Monday, May 07, 2012

5 Tip Sukses Jalankan Bisnis Affiliasi

5 Tip Sukses Jalankan Bisnis Affiliasi

Info Toko Surya62

Sahabat Bloggers yang berbahagia, ada 5 tips sukses cara menjalankan bisnis affiliasi dari "Drs. Teguh Santoso, 2009" dalam bukunya "Bisnis Online" yang dapat kita pelajari dan kita jalankan sebagai affiliasi mania seperti berikut ini:

  1. Relevansi antara Pembaca dan Konten.
    Salah satu kunci untuk mendapatkan koncersi tinggi ketika mempromosikan produk affiliasi adalah sebisa mungkin menyesuaikan kebutuhan audience dengan produk yang di promosikan dengan konten yang dihasilkan dari blog Anda. Bagi affilisi mania, untuk upaya promosi adalah diantaranya membuat blog yang berisikonten tentang prinsip dasar bisnis online itu sendiri. Contoh : Cara cepat mempromosikan web/blog, tips dan trik bisnis online, tips mendatangkan banyak trafik/pengunjung, strategi bisnis online, teknik bermain forex, top keyword google adsense, menghasilkan dari bisnis PTC dan masih banyak lagi. Dibawah konten ini telah saya berikan rekomendasi bisnis online yang cepat berhasil untuk market affiliasi. Silahkan Anda klik untuk saya antar kepada tujuan yang tepat.
  2. Membangun Kepercayaan.
    Saya berfikir bahwa promosi affiliasi yang paling ampuh adalah bekerja dengan blog dimana kita dapat berinteraksi secara langsung terhadap pengunjung. Dengan cara ini selain berpromosi kita juga akan mendapatkan banyak teman sesama blogger lainnya, menjalin situs sosial dengan twitter dan facebook yang dapat mendatangkan teman sebanyak-banyaknya dalam satu area blogspot.
    Contohnya: bila kita membaca artikel / konten di blog seorang pebisnis online sukses dimana selalu memberikan masukan, nasehat, kaya informasi dan bermanfaat bagi pembacanya, bukan tidak mungkin blog tersebut menjadi besar. Dengan demikian akan lebih mudah untuk menawarkan serta menjual produk affiliasinya. Sahabat bloggers, kepercayaan itu sulit didapat, untuk itu sudah seharusnya diawali dari perkenalan dan bagaimana cara kita dapat meyakinkan orang lain dan ini membutuhkan waktu atau proses yang tidak sebentar.
  3. Trafic Pengunjung.
    Ini penting! Trafic dapat dimasukkan dalam kategori ini dari teknik marketing Anda, karena semakin banyak trafic maka akan semakin tinggi pula peluang penjualan bisnis/produk Anda. Anda harus memhami kiat-kiat atau tips menghasilkan lalu litas (trafic) di web/blog ingin tau caranya silahkan berkunjunglah ke sini niscaya Anda akan di berikan bimbingan yang mudah dan simpel untuk meraih sukses dalam bisnis online.
  4. Perkuat pesan E-mail.
    Buatlah sesering mungkin pesan terbaru pemasaran produk Anda, tidak cukup hanya sekali, lakukanlah berkala dan teratur dengan susunan kalimat yang meyakinkan. Anda bisa belajar dari bisnis online seperti saya rekomendsaikan dibawah ini. Setelah ANda menjadi anggotanya, silahkan aktif untuk mengikuti perkembangannya dan sambil ikut mempromosikan dalam blog Anda yang dapat dihubungkan dengan email atau situs sosial sehingga Anda mampu membangun email baru siamping email lama yang harus terus menerus untuk diupayakan tidak putus hubungan. Untuk memperkuat email agar tidak putus Anda dapat membuat dorongan, nasehat atau setipenya tanpa harus menggurui dan halal bagi Anda untuk memberikan sekedar reward atau hadiah alakadarnya yang mungkin dapat diberikan kepada pelanggan.
  5. Posisi Iklan sebagai strategi promosi.
    Jangan terlalu berlebihan dalam menawarkan produk Anda, seperti meletakkan banner produk setiap kali posting. Ini akan berdampak buruk dan berkurang kredibilitas nilai jual dari harga produk yang ditawarkan, lakukanlah secara professional. Silahkan untuk contoh ini untuk membuka situs bisnis online di bawah ini dan Anda dapat mengamati struktur konten affiliasi yang kemungkinan dapat Anda kembangkan. Selamat bergabung ya...!

Demikian konten saya kali ini semoga bermanfaat, mari jalin persahabatan diantara kita untuk membangun negeri tercinta dengan ilmu, iman dan akhhlaqul karimah. Majulah Indonesiaku sengan ilmu dan teknologi yang bersaing.
Billahitaufiq walhidayah....
Wassalamu'alaikum Warakhmatullahi Wabarakatuh.


No comments:

Post a Comment

Terimakasih Anda telah silaturakhim keblog ini dengan misi didaktik metodik pembelajaran di SMK, sehingga setiap saat dapat berubah sesuai kompetensi Pembelajaran. Silahkan berikan komentar yang sangat berharga demi kemajuan blog ini. Sehubungan dengan hak cipta apabila ada konten Anda disini dengan rendah hati saya mohon ijin memuatnya dan jika tidak berkenan mohon konfirmasinya, Mari berbagi untuk info yang manfaat dan belajar sepanjang hayat, salam sukses buat Anda dan keluarga!!! Klik gambar emoticon berikut jika Anda ingin menggunakannya.



Tahukah Anda bagaimana menjadi marketter yang bijak,hebat dan tepat?
daftarkan segera hari ini silahkan klik img bergoyang dibawah!!!

Formula Bisnis ClickBank
Marilah Tukar Link Untuk Meningkatkan Performance Blog/Web dengan membuka tombol berikut untuk melihat link Anda yang "Sukses!!!" :

Tukar Link Untuk Meningkatkan Performance Blog/Web

Mari kita tukar link secara otomatis untuk meningkatkan rank kita bersama.
Terima kasih atas kebersamaannya untuk menjalin kesetiakawanan,seia dan sekata kita.
Masuklah Anda ke Contact Formuntuk tukar link atau
untuk cek link-bunner sahabat di Link Partner atau kesini saja Kapten untuk silaturahmi bersama teman lainnya.
Adapun link saya seperti berikut ini:
<a href="http://s-surya62.blogspot.com"title="Free blog tutorials on toko information HTML and CSS"target="_blank">Info Toko Surya62</a>



Join Wazzub Now

Silahkan masukkan kode HTML(bebas)jangan lebih dari 50 baris,kemudian klik"convert",
maka akan didapat kode HTML yang siap di posting dan selanjutnya Anda hanya mencopy hasilnya.
Editlah pada program notepad atau wordpad terlebih dahulu ya...

bisnis syariah

Apabila anda ingin menkonvert lengkap encoding dan decoding online
silahkan kunjungi situs Encode/Decode HTML Entities kesini
Salam Pershabatan Selalu dari saya di Info Toko Surya62

MARI MAJU BERSAMA MEMBANGUN BANGSA DENGAN AKHLAQUL KARIMAH
Online Job for All. Work from home computer.