Tuesday, May 08, 2012

Lindungi Anak dalam berinternet

Lindungi Anak dalam berinternet

Sahabat Blogger yang berbahagia, pesanini saya sampaikan bagi orang tua yang telah memiliki putra-putri remaja atau dewasa agar melindunginya dari serangan jahat bahaya internet. Hal ini perlu saya sampaikan karena beberapa teman guru di lingkungan saya banyak bertanya bagaimana caranya melindungi putra putrinya yang sudah dibelikan laktop atau notebook bahkan sekelas blackbary atau Android.

Berinternet memang sangat memacu putra putri kita dalam percepatan informasi dan ilmu pengetahuan, namun disisi lain serangan malware yang terus berbuntut pada pishing sangat kuat untuk merambah akhlaq putri putri kita. Untuk itu sebagai orang tua harus jeli dan teliti terhadap percepatan tersebut sehingga tidak mengganggu belajarnya, sementara dari internet juga siswa dapat mencari solusi untuk memecahkan persoalan belajarnya hal ini memang dilematis nampaknya.

Untuk itu saya bermaksud menginformasikan kepada orang tua Bapak/ibu dirumah agar menyaring atau memfilter komputer PC atau laktop dengan perangkat software yang disebut K9 protection yaitu Perlindungan Blue Coat K9 Web yang mampu melindungi berbagai situs yang berbau malwere atau pishing atau gambar-gambar konten pornografie. K9 memberikan perlindungan yang komprehensif yang Anda butuhkan secara otomatis. Layanan K9, memberikan teknologi Web yang mapu menyaring situs untuk komputer personal, lembaga/perusahaan dan pemerintah di seluruh dunia. Anda jangan khawatir situs-situs yang ramah lingkungan bayak sekali bahkan situs pendidikan luar biasa banyaknya sehingga sangat perlu Anda menggunakan software ini.

Cara instalasinya cukup mudah silahkan Anda kunjungi situsnya disini atau klik gambar kecil K9 dikanan atas, kemudian isikan data sederhana yang dikehendaki kemudian klik request lisenci. Silahkan Anda menuju ke email Anda untuk verifikasi dan dapatkan lisensinya untuk melakukan sign in. Proses selanjutnya account Anda sudah aktif dan aturlah perihal yang akan di proteksi. Gambar berikut ini sebagai contoh apa yang harus dilakukan dalam melakukan perlindungan (pilih dengan cermat situs yang tidak boleh diakses oleh putra-putri kita. Oh ya sebelum Anda mengatur perihalnya silahkan unduh softwarenya dari K9 pada link download dan lakukan instalasi pada komputer Anda. Instalasinya tidak terlalu sulit, klik dua kali file exe dari k9 dalam pengunduhan Anda, insya-Allah akan berjalan mulus dan prosesnya cepat. Ikuti saja apa yang diminta oleh softwarenya, untuk melihat gambar berikut dibawah ini silahkan klik gambar dan untuk kembali silahkan klik panah kekiri di kiri atas pada browser Anda. Software ini tidak mengurangi kecepatan browser Anda, jangan khawatir deh...!

Demikian info yang dapat saya sampaikan pada kesempatan ini semoga bermanfaat. Sayangi putra-putri kita dari bahaya internet dan mari majukan Anak bangsa dengan ilmu, iman dan akhlaqul karimah. Ada salah mohon maaf dan akhir kata wabillahitaufiq walhidayah
wassalamu'alaikum warakhmatullahi wabarakatuh.

1 comment:

Terimakasih Anda telah silaturakhim keblog ini dengan misi didaktik metodik pembelajaran di SMK, sehingga setiap saat dapat berubah sesuai kompetensi Pembelajaran. Silahkan berikan komentar yang sangat berharga demi kemajuan blog ini. Sehubungan dengan hak cipta apabila ada konten Anda disini dengan rendah hati saya mohon ijin memuatnya dan jika tidak berkenan mohon konfirmasinya, Mari berbagi untuk info yang manfaat dan belajar sepanjang hayat, salam sukses buat Anda dan keluarga!!! Klik gambar emoticon berikut jika Anda ingin menggunakannya.



Tahukah Anda bagaimana menjadi marketter yang bijak,hebat dan tepat?
daftarkan segera hari ini silahkan klik img bergoyang dibawah!!!

Formula Bisnis ClickBank
Marilah Tukar Link Untuk Meningkatkan Performance Blog/Web dengan membuka tombol berikut untuk melihat link Anda yang "Sukses!!!" :

Tukar Link Untuk Meningkatkan Performance Blog/Web

Mari kita tukar link secara otomatis untuk meningkatkan rank kita bersama.
Terima kasih atas kebersamaannya untuk menjalin kesetiakawanan,seia dan sekata kita.
Masuklah Anda ke Contact Formuntuk tukar link atau
untuk cek link-bunner sahabat di Link Partner atau kesini saja Kapten untuk silaturahmi bersama teman lainnya.
Adapun link saya seperti berikut ini:
<a href="http://s-surya62.blogspot.com"title="Free blog tutorials on toko information HTML and CSS"target="_blank">Info Toko Surya62</a>



Join Wazzub Now

Silahkan masukkan kode HTML(bebas)jangan lebih dari 50 baris,kemudian klik"convert",
maka akan didapat kode HTML yang siap di posting dan selanjutnya Anda hanya mencopy hasilnya.
Editlah pada program notepad atau wordpad terlebih dahulu ya...

bisnis syariah

Apabila anda ingin menkonvert lengkap encoding dan decoding online
silahkan kunjungi situs Encode/Decode HTML Entities kesini
Salam Pershabatan Selalu dari saya di Info Toko Surya62

MARI MAJU BERSAMA MEMBANGUN BANGSA DENGAN AKHLAQUL KARIMAH
Online Job for All. Work from home computer.