Saturday, June 09, 2012

Download MP3 Cutter All

MP3 Cutter 4

MP3-Cutter 4 adalah aplikasi benar-benar bebas alias gratis yang dapat digunakan untuk memotong segmen file MP3 dimana alat ini merupakan metode potong yang sesuai karena itu Anda tidak perlu mendecode dan kemudian reencode file MP3 selama proses pemotongan. Program ini menawarkan antarmuka yang intuitif dan sangat mudah penggunaannya, termasuk kemungkinan di mana Anda akan menyimpan file MP3 yang diimpor setelah pemindaian karena file-file dapat diproses lebih lanjut dalam antarmuka pemotongan dengan mengatur titik awal dan akhir dari frame.

Alat ini juga memungkinkan Anda untuk menggunakan bagian numerik keyboard untuk bekerja pada antarmuka tersebut. Setelah Anda selesai dengan tugas pemotongan, Anda dapat menyimpannya pada disk atau meletakkannya dalam sebuah daftar list sehingga Anda dapat menulis semua informasi file-file seperti :judul, nama artis, nama album, genre, menulis komentar dll.

Aplikasi ini sangat membantu untuk mendapatkan hasil yang berkualitas tinggi namun program ini memiliki keterbatasan seperti tidak tersedianya fungsi pengeditan lanjutan, misalnya tidak tersedia fasilitas untuk menambahkan beberapa efek audio yakni efek normalisasi, menambah atau membalik dll. silahkan download disini http://mp3-cutter15.software.informer.com/download/ dan untuk versi lain di http://www.free-codecs.com/mp3cutter_download.htm.


MP3 Editor v5.6.6

Mp3 Editor v5.6.6 software yang sangat baik untuk pekerjaan editing suara audio Anda agar lebih terdengar nikmat seperti kemungkinkan Anda membuat dan mengedit musik, suara dan rekaman audio lainnya. Editing cepat dan mudah antarmuka semudah Anda menempatkan alat di ujung jari Anda. Buka, membuat dan menyimpan file audio. Memutar file audio atau bagian dari itu, editingnya mudah dengan Cut, Copy, Paste dan Delete atau gunakan fasilitas undo dan redo untuk kembali atau meneruskan langkah. Editing tetap cepat meski untuk file besar. Gunakan penanda untuk menemukan bagian yang dipilih dari file audio. Untuk merekam dan Mendengar file audio Rekam baru dari mikrofon atau perangkat input lainnya dapat dilakukan dengan >> Record dari mikrofon, line input dan sumber lainnya >> pilih mono atau stereo. Digitasi rekaman dari kaset, kaset, piringan hitam dan minidiscs. Memantau volume dapat dilakukan dengan volume meter, selama, dan setelah perekaman. Waktu perekaman membantu Anda mengatur waktu awal dan akhir rekaman otomatis.

Menangkap streaming audio dengan beberapa kartu suara dan kontrol perangkat dengan menu sistem. Efek menakjubkan ditambahkan untuk kualitas tinggi dalam efek dan preset yang tersedia. Terapkan efek yang berbeda untuk pengaturan memperkuat : Delay, Equalizer, Fade, Flange, Invert, Normalisasi, Reverse, Delay Tab Multi, Diam, Peregangan , Vibrato, Echo, dan Chorus. Terapkan filter yang berbeda untuk bagian yang dipilih dari file audio seperti: Ban Pass Filter, High Pass Filter, Filter Shelf Tinggi, Low Pass Filter, Low Shelf Filter, Notch Filter sehingga tingkat kebisingan dapat dihindarkan.

Tersedia file audio preset amplitudo dan preset delay. Terdapat fasilitas konversi akurat untuk format berbagai pengaturan rinci mengkonversi format yang Anda butuhkan bahkan mengkonversi file audio dari satu format yang lain didukung pengaturan output format. Format konversi tidak mendukung untuk file jenis WAV PCM WAV namun mampu mengkompres jenis: GSM , ADPCM, DSP, U-Law, A-Hukum, dan lainnya. MPEG2 Layer 3 (MP3), MPEG2 Layer 2 (MP2) WMA (Windows Media Audio) Ogg Vorbis AIFF (Audio Interchange File Format), AU (Audio) MPC (Musik Pack) VOX (Dialogic ADPCM) RAW (PCM Tak terkompresi, U-Law, A Undang-) G.726, G.723, G.721 (Catatan: versi gratis mendukung format WAV saja). Silahkan download melalui situs berikut ini lewat adf.ly terus ke situs filebuzz.com masukkan melalui kotak pencarian/search ketikkan software yang Anda inginkan atau di http://www.filebuzz.com/publisher/download.php?id=62900.


All Cutter MP3 Download v2.4.6

Semua Cutter MP3 gratis untuk memotong segmen audio dengan mengatur frame awal dan akhir yang dapat diputar kembali dengan output ke komputer Anda. Memotong file suara besar menjadi bagian yang lebih kecil yang dapat lebih mudah dikirim lewat email atau upload ke website atau blog. All Cutter MP3 Download akan memenuhi semua kebutuhan Anda pemotongan audio. Dengan kemampuan dalam memotong MP3, WAV, WMA, OGG, dll, itu akan memotong file MP3 dengan kecepatan cahaya. Hal ini dapat mengekstrak klip dari setiap durasi dari lagu MP3.

Selain itu, alat seleksi dan fungsi editing visual tersedia. Anda dapat mengontrol kualitas yang tepat dengan yang didefinisikan dengan baik yang preset dan tidak ada kehilangan kualitas sebagai pemotongan langsung. Tidak perlu dialami dalam pemotongan audio! Anda dapat menyimpan file audio input dalam format audio yang berbeda sebagai sebuah konverter audio (MP3 ke WMA, WMA ke MP3, WAV ke MP3, OGG ke MP3, dll). Dengan menggunakan real-time MP3 dan WAV encoding dan decoding, dapat memotong sebuah musik dalam durasi tiga menit atau lebih dalam waktu sekitar 10 detik. Hal ini mendukung lebar rentang bitrate dari file output.

Anda dapat mengatur bitrate untuk file target dari 16 kbps sampai 320 kbps sesuai kebutuhan. Hal ini membantu menjaga kualitas output audio terjauh. Anda tidak perlu menjadi ahli untuk mendapatkan kualitas yang Anda inginkan karena juga menyediakan banyak konfigurasi preset berkualitas untuk setiap format. Built-in fade-in/fade-out serta beberapa efek audio lainnya membuatnya mudah untuk melakukan beberapa efek sederhana untuk segmen audio output. Anda juga dapat menambahkan echo, menambah / mengurangi volume dan mencampur file audio dengan file yang dibuka. Anda dapat dengan mudah menemukan dengan klik tombol untuk memproses operasi ini.

Didukung milidetik tingkat presisi, dimana pemotong dapat memenuhi kebutuhan jauh lebih profesional. Dua batang slider disediakan untuk mengatur awal dan akhir frame masing-masing. Anda juga dapat memasukkan waktu tertentu sesuai kebutuhan. Untuk download All Cutter MP3 v2.4.6, silahkan di http://www.filebuzz.com/publisher/download.php?id=67927.


Demikian info dari saya semoga bermanfaat bagi yang sedang pusing untuk mengolah file MP3. Software diatas juga dapat digunakan dalam HP Anda, tentu yang tersedia fasilitas MP3, apakah Anda tertarik menerapkannya? ikuti info saya berikutnya. Sukses buat Anda dan berikan komen jika ada hasil baiknya.
Wassalamu'alaikum warakhmatullahi wabarakatuh.


Bergabunglah bersama kami dengan para Mentor Bisnis ternama !

Join wazzub Now


No comments:

Post a Comment

Terimakasih Anda telah silaturakhim keblog ini dengan misi didaktik metodik pembelajaran di SMK, sehingga setiap saat dapat berubah sesuai kompetensi Pembelajaran. Silahkan berikan komentar yang sangat berharga demi kemajuan blog ini. Sehubungan dengan hak cipta apabila ada konten Anda disini dengan rendah hati saya mohon ijin memuatnya dan jika tidak berkenan mohon konfirmasinya, Mari berbagi untuk info yang manfaat dan belajar sepanjang hayat, salam sukses buat Anda dan keluarga!!! Klik gambar emoticon berikut jika Anda ingin menggunakannya.



Tahukah Anda bagaimana menjadi marketter yang bijak,hebat dan tepat?
daftarkan segera hari ini silahkan klik img bergoyang dibawah!!!

Formula Bisnis ClickBank
Marilah Tukar Link Untuk Meningkatkan Performance Blog/Web dengan membuka tombol berikut untuk melihat link Anda yang "Sukses!!!" :

Tukar Link Untuk Meningkatkan Performance Blog/Web

Mari kita tukar link secara otomatis untuk meningkatkan rank kita bersama.
Terima kasih atas kebersamaannya untuk menjalin kesetiakawanan,seia dan sekata kita.
Masuklah Anda ke Contact Formuntuk tukar link atau
untuk cek link-bunner sahabat di Link Partner atau kesini saja Kapten untuk silaturahmi bersama teman lainnya.
Adapun link saya seperti berikut ini:
<a href="http://s-surya62.blogspot.com"title="Free blog tutorials on toko information HTML and CSS"target="_blank">Info Toko Surya62</a>



Join Wazzub Now

Silahkan masukkan kode HTML(bebas)jangan lebih dari 50 baris,kemudian klik"convert",
maka akan didapat kode HTML yang siap di posting dan selanjutnya Anda hanya mencopy hasilnya.
Editlah pada program notepad atau wordpad terlebih dahulu ya...

bisnis syariah

Apabila anda ingin menkonvert lengkap encoding dan decoding online
silahkan kunjungi situs Encode/Decode HTML Entities kesini
Salam Pershabatan Selalu dari saya di Info Toko Surya62

MARI MAJU BERSAMA MEMBANGUN BANGSA DENGAN AKHLAQUL KARIMAH
Online Job for All. Work from home computer.