Wednesday, August 17, 2011

Peluang Bisnis Online BlakBlakan

Peluang Bisnis Online BlakBlakan

Peluang bisnis yang sangat hebat dapat menembus pasar dunia telah hadir di bumi nusantara tercinta dengan membawa keuntungan yang luar biasa hebatnya sehingga akan dapat merajai khasanah dunia marketing yang tiada bandingnya yaitu program internet marketing kaliber dunia di Indonesia yang selalu buka-bukaan, tegas, jujur dan berani "Blak-blakan.com" yang telah menjalin kerjasamanya dengan "Golden Live" sehingga semakin kuat dan hebat.

Sudahkah Anda tahu....? bahwa "Blak-blakan" akan menjadi besar secara otomatis karena telah memiliki alat yang modern menggunakan sistim otomatis yang mampu bersaing dengan marketing dunia untuk meraih kesuksesan dimasa yang akan datang. Inilah program dari Bung Rudi Setiyawan (maaf kalau boleh saya beri julukan) sang "Bima Sakti" sebagai "Bintang Bima Kejora" seorang pahlawan dari Pendawa Lima yang dapat diartikan sebagai kekuatan yang terpancar berkilau gebyarnya menerangi dunia internet marketing di Indonesia yang siap membantu Anda untuk sukses di jaman globalisasi. Program ini sebagai jawaban untuk memecahkan tantangan Anda dalam berbisnis internet, seperti animasi manusia purba disamping. Waktu adalah waktu, yang takkan pernah kembali ke masa lalu. Masa sekarang bukanlah masa lalu yang menggunakan okol. Tapi masa lalupun tidak bisa dipungkiri, juga menjadi pelajaran bagi kita yaitu kekuatan dan iman di dada "meski sendiri" tetapi tetap berani menyongsong masa depan bersama sang "Bintang Bima Kejora" yaitu "Bima Sakti" dari Indonesia.

BlakBlakan.com gandeng bareng dengan Golden Life membantu Anda memperoleh penghasilan akurat, cepat dan mudah. Bergabunglah di "Golden Life" melalui jaringan "BlakBlakan.com", Anda akan dibantu dalam mengembangkan jaringan dengan cara menyediakan berbagai fasilitas-fasilitas yang dapat Anda pergunakan. Anda cukup bergabung dengan BlakBlakan.com dan melakukan promosi dengan bantuan pelatihan dan fasilitas-fasilitas yang telah disediakan.

Apabila Anda bergabung dibawah jaringan "Blak-blakan.com", maka akan diberikan Link referal atau web replika yang dapat Anda pergunakan untuk mengembangkan jaringan Anda secara online. "Blak-blakan.com" juga akan memberikan tool-tool lain yang dapat membantu Anda dalam mengembangkan jaringan Anda seperti banner-banner, email follow up, dan masih banyak lagi lainnya

Bergabunglah dibawah jaringan Golden Life bersama Blak-Blakan.com

Untuk bergabung dibawah jaringan Golden Life, yang harus Anda lakukan adalah :
  1. Silahkan Anda melakukan pemesanan paket sesuai dengan paket yang Anda inginkan
  2. Setelah Anda melakukan pemesanan paket, Anda dapat melakukan transfer sesuai dengan nominal yang telah ditetapkan pada rekening bank yang telah ditunjuk. Informasi tentang nominal yang harus Anda transferkan dan nomor rekening tujuan akan Anda peroleh ketika Anda telah menyelesaikan proses pemesanan.
  3. Selanjutnya silahkan Anda melakukan konfirmasi atas pembayaran yang telah Anda lakukan. Mudah bukan? mari berbisnis ria tanpa meninggalkan jiwa nasionalisme kita sebagai bangsa timur yang merdeka, mandiri, dewasa dan ramah
Setelah Anda bergabung menjadi member Golden Life di bawah "Blak-blakan, Anda akan memperoleh semua fasilitas-fasilitas yang dapat dipergunakan untuk mempromosikan link referal Anda. Apabila ada member yang bergabung melalui link referal Anda maka member tersebut akan diletakkan pada jaringan Anda yang paling lemah berdasar jaringan online.

Kelebihan yang akan Anda peroleh dengan bergabung bersama BlakBlakan.com sangat banyak dalam kerjasama dengan Golden Life, antara lain :

  1. Cara pemesanan paket mudah, murah dan cepat karena kerjasama yang bagus dan kompak dalam hitungan waktu 2x24 jam setelah dinyatakan aktif menjadi member Golden Life.
  2. Alternatif pilihan paket bervariasi dari : pilihan Gold, Gold 1 atau Gold 2 dan Anda hanya klik link yang telah tersedia.
  3. Nominal yang dibayarkan untuk menjadi keanggotaan bervariasi dari yang paling murah sampai yang paling tiggi dan cara pembayarannyapun sangat mudah bahkan dapat menggunakan referensi rekening orang lain, misalnya rekening milik kakak atau saudara kembar asal bukan rekning yang ...maaf "mati" atau tidak aktif.
  4. Dengan program tertentu Anda bisa lompat ke tingkat yang lebih tinggi secara otomatis.
  5. Anda bisa mendapatkan link referal atau web replika Anda di member area pada menu Cari Uang. Selain itu Anda juga dapat menemukan tool-tool lain yang dapat Anda pergunakan untuk mengembangkan jaringan Anda secara online.
  6. BlakBlakan juga memberikan pelatihan teknik-teknik yang dapat dipergunakan untuk mempromosikan link referal Anda.
  7. Dengan sistim yang akurat dan tepat, BlakBlakan.com dapat mendeteksi setiap link referal yang masuk (tidak akan salah), ini telah mendapatkan jaminan atasnya.
Mempelajari kelebihan diatas saya tertarik untuk bergabung bersama BlabBlakan.com dan Golden Life Untuk menyongsong masa depan bak "Bintang Bima Kejora" dimalam yang gelap gulita dengan lautan tantangan yang maha berat dan dahsyat, walau sendiri tetap berani. Sukses...! SEO BlakBlakan.com 2011...! Mari maju bersama untuk merdeka!!! Meredekalah bangsaku!!! Bangun dunia teknologi dan informasi tanpa harus menggadaikan jiwa nasinalisme bangsa Indoensia yang ramah dan santun. Semoga kita semua selamat, amin.

1 comment:

  1. perlu di buktikan juragan, selamat mengikuti kontes SEOnya ya.. kunjungi aku di 999 Mentari

    ReplyDelete

Terimakasih Anda telah silaturakhim keblog ini dengan misi didaktik metodik pembelajaran di SMK, sehingga setiap saat dapat berubah sesuai kompetensi Pembelajaran. Silahkan berikan komentar yang sangat berharga demi kemajuan blog ini. Sehubungan dengan hak cipta apabila ada konten Anda disini dengan rendah hati saya mohon ijin memuatnya dan jika tidak berkenan mohon konfirmasinya, Mari berbagi untuk info yang manfaat dan belajar sepanjang hayat, salam sukses buat Anda dan keluarga!!! Klik gambar emoticon berikut jika Anda ingin menggunakannya.



Tahukah Anda bagaimana menjadi marketter yang bijak,hebat dan tepat?
daftarkan segera hari ini silahkan klik img bergoyang dibawah!!!

Formula Bisnis ClickBank
Marilah Tukar Link Untuk Meningkatkan Performance Blog/Web dengan membuka tombol berikut untuk melihat link Anda yang "Sukses!!!" :

Tukar Link Untuk Meningkatkan Performance Blog/Web

Mari kita tukar link secara otomatis untuk meningkatkan rank kita bersama.
Terima kasih atas kebersamaannya untuk menjalin kesetiakawanan,seia dan sekata kita.
Masuklah Anda ke Contact Formuntuk tukar link atau
untuk cek link-bunner sahabat di Link Partner atau kesini saja Kapten untuk silaturahmi bersama teman lainnya.
Adapun link saya seperti berikut ini:
<a href="http://s-surya62.blogspot.com"title="Free blog tutorials on toko information HTML and CSS"target="_blank">Info Toko Surya62</a>



Join Wazzub Now

Silahkan masukkan kode HTML(bebas)jangan lebih dari 50 baris,kemudian klik"convert",
maka akan didapat kode HTML yang siap di posting dan selanjutnya Anda hanya mencopy hasilnya.
Editlah pada program notepad atau wordpad terlebih dahulu ya...

bisnis syariah

Apabila anda ingin menkonvert lengkap encoding dan decoding online
silahkan kunjungi situs Encode/Decode HTML Entities kesini
Salam Pershabatan Selalu dari saya di Info Toko Surya62

MARI MAJU BERSAMA MEMBANGUN BANGSA DENGAN AKHLAQUL KARIMAH
Online Job for All. Work from home computer.