Thursday, November 10, 2011

Optimalisasi HTML Software Compressor

Optimalisasi HTML Software Compressor

Sahabat Bloggers yang tercinta dan selalu dilimpahkan rahmat yang luar biasa oleh Allah SWT, kali saya akan posting beberapa masalah cara mengkompres file yang kita miliki agar benar dan bagus dalam hal file HTML. Software ini dikembangkan secara freeware dan sobat dapat menggunakannya dengan mendownload fitur yang dibutuhkan.

Fitur ini sangat rapat dan teliti untuk kelasnya dalam rangka mengoptimalkan suatu file bahkan terdapat fasilitas yang menjamin back up file. Ini sangat cakap untuk mereka yang melakukan pengembangan program terutama dibidang internet. Ketika konten ini saya muat saya sedang melakukan eksperiman yang berhubungan dengan kompresi file dalam blog ini dengan harapan file HTML-nya benar sesuai yang diharapkan, sehingga blog dapat melaju dengan sempurna meskipun banyak menggunakan script java dan jquery.

Sahabat blogger, tidak panjang kalam ya... berikut sebuah keterangan dari situsnya :
Absolute HTML Compressor adalah alat pemenang penghargaan yang mengoptimalkan file HTML sehingga mengurangi ukuran mereka. Program ini tidak kebanyakan file HTML korup seperti pengoptimalan lainnya.Anda dapat membaca tentang fitur produk, download Compressor Absolute HTML. Program ini adalah freeware.Jika Anda memiliki pertanyaan, saran atau laporan bug merasa bebas untuk mengirim mereka ke ahc@alentum.com
Jika Anda perlu menganalisis file log web server kami menyarankan Anda untuk mencoba Weblog Expert Lite - benar gratis, mudah digunakan Apache dan IIS log analyzer. Klik di sini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang hal itu.

Persyaratan Fitur

  • Fitur bekerja di bawah sistem operasi 95/98/ME/NT/2000/XP Windows (atau lebih tinggi);
  • dikompresi dokumen ditampilkan dalam browser tidak berubah; script dan teks terformat yang diawetkan;
  • Sobat dapat mengkompres file individu atau seluruh folder;
  • file cadangan dapat dibuat;
  • program ini mendukung modus baris perintah;
  • Sobat dapat menentukan berbagai pilihan program yang termuat dibawah ini :
    • menggabungkan baris;
    • menghapus karakter spasi yang tidak perlu;
    • menghapus tanda kutip tidak perlu. Sebagai contoh :
      <table border="0" CELLSPACING="0" CELLPADDING="0" align="justify"> akan dikonversi ke :<table BORDER=0 CELLSPACING=0 CELLPADDING=0 align=center>;
    • mengganti beberapa tag dengan yang pendek - ganti tag SERANGAN dengan S, KUAT dengan B dan EM dengan I
    • menghapus komentar HTML. Komentar-komentar dalam script dan gaya yang tidak dihilangkan;
    • menghapus tag;
    • menghapus tag meta. Sobat dapat menentukan nama-nama meta tag untuk dihapus.

Cara Download Software

Sahabat yang bermaksud download software tersebut silahkan pilih dalam tabel berikut ini hanya sayang software ini hanya gratis 30 hari saja sebagai software trial. Untuk itu Sobat instal yang dibutuhkan saja dulu selanjutnya untuk melakukan eksperimen selama 30 hari, silahkan Sobat simak tabel berikut :

Pilihan Downloads

   Download Link   
    Size    
     Description
 1723 KB   Absolute RSS Editor 1.12
 1411 KB   Advanced Grapher 2.2
 601 KB  Advanced Launcher 1.41
 982 KB  EditPro 1.57
 780 KB  HTML Search and Replace 1.01
 537 KB  Absolute HTML Compressor 1.14
 

Demikian konten saya kali ini yang cukup singkat semoga dapat memberikan solusinya bagi yang memerlukannya. Silahkan bagi yang lain untuk kebaikannya, terima kasih tas kesediaan untuk memberikan komentar yang membangun. Apabila terdapat trouble link saya mohon maaf, silahkan kunjungi situsnya pada link judul diatas.

Saya juga berikan rekomendasi untuk kompresi secara online tanpa verifikasi, copy XHTML semua dan pastekan disana lalu klik OK Selanjutnya tinggal ambil dengan kopy paste antar layar. Berikut ini gambar layar kerja compresi tersebut compressor versi 2:

  1. Langkah pertama klik source dan pastekan xhtml Sobat disini selanjutnya pilih dulu jenis file yang akan dikompres pada tombol dropdown yang ada disebelah kanan misalnya Sobat akan kompres file xhtml, setelah itu klik compress yang ada dibawah tabel, tunggu hingga selesai kompressnya.
  2. Pilih selct all setelah kompresi selesai.
  3. Sebelum sobat melakukan copy pada tombol select all Sobat klik pilih yang bertuliskan merah (jika file js banyak misalnya) maka pilih dulu dengan klik hal yang dimaksud, setelah itu baru copy paste dengan klik tombol select all. Terkahir pastekan hasil kompresi kedalam rancangan templat sobat dan klik save. Oh ya perlu saya ingatkan sebaiknya download templat dulu ya? siapa tau gagal... ya nggak....?

Demikian tambahan posting kali ini untuk melengkapi khasanah apa yang harus dilakukan setelah kita membuat posting dengan argumen gambar, hal ini sangat diperlukan agar loding blog tetap stabil. Mari kita berkarya untuk yang terbaik.

1 comment:

Terimakasih Anda telah silaturakhim keblog ini dengan misi didaktik metodik pembelajaran di SMK, sehingga setiap saat dapat berubah sesuai kompetensi Pembelajaran. Silahkan berikan komentar yang sangat berharga demi kemajuan blog ini. Sehubungan dengan hak cipta apabila ada konten Anda disini dengan rendah hati saya mohon ijin memuatnya dan jika tidak berkenan mohon konfirmasinya, Mari berbagi untuk info yang manfaat dan belajar sepanjang hayat, salam sukses buat Anda dan keluarga!!! Klik gambar emoticon berikut jika Anda ingin menggunakannya.



Tahukah Anda bagaimana menjadi marketter yang bijak,hebat dan tepat?
daftarkan segera hari ini silahkan klik img bergoyang dibawah!!!

Formula Bisnis ClickBank
Marilah Tukar Link Untuk Meningkatkan Performance Blog/Web dengan membuka tombol berikut untuk melihat link Anda yang "Sukses!!!" :

Tukar Link Untuk Meningkatkan Performance Blog/Web

Mari kita tukar link secara otomatis untuk meningkatkan rank kita bersama.
Terima kasih atas kebersamaannya untuk menjalin kesetiakawanan,seia dan sekata kita.
Masuklah Anda ke Contact Formuntuk tukar link atau
untuk cek link-bunner sahabat di Link Partner atau kesini saja Kapten untuk silaturahmi bersama teman lainnya.
Adapun link saya seperti berikut ini:
<a href="http://s-surya62.blogspot.com"title="Free blog tutorials on toko information HTML and CSS"target="_blank">Info Toko Surya62</a>



Join Wazzub Now

Silahkan masukkan kode HTML(bebas)jangan lebih dari 50 baris,kemudian klik"convert",
maka akan didapat kode HTML yang siap di posting dan selanjutnya Anda hanya mencopy hasilnya.
Editlah pada program notepad atau wordpad terlebih dahulu ya...

bisnis syariah

Apabila anda ingin menkonvert lengkap encoding dan decoding online
silahkan kunjungi situs Encode/Decode HTML Entities kesini
Salam Pershabatan Selalu dari saya di Info Toko Surya62

MARI MAJU BERSAMA MEMBANGUN BANGSA DENGAN AKHLAQUL KARIMAH
Online Job for All. Work from home computer.